Blog

Otak kita terlalu terprogram untuk menjaga keamanan

 Ini bukan hanya seperti suatu hari Anda bangun dan Anda punya pencerahan besar. Tidak seperti itu. Ini adalah proses yang panjang.

Dan untuk orang-orang yang mendengarkan, terkecuali Anda membenci pekerjaan harian Anda, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian, dan ketahuilah bahwa dibutuhkan keberanian, dan perlu kala untuk berencana jalur muncul yang besar .

Jadi terkecuali Anda dapat melakukannya, karena Anda telah menunggu terlalu lama, saya dapat memberitahu Anda bahwa tidak dulu ada kala yang pas untuk melakukannya karena Anda akan senantiasa menemukan alasan apa pun.

Otak kita terlalu terprogram untuk menjaga keamanan, dan susah bagi kita untuk terlalu terima perubahan kondisi yang begitu radikal. Tapi sekali lagi, bagi saya, terlalu menyakitkan untuk tinggal di sana.

Joanna: Saya terlalu beresonansi bersama dengan itu. Saya jadi menulis terhadap tahun 2006. Sama seperti Anda, saya terlalu kesakitan, saya menangis di area kerja tiap tiap hari. Aku hanya membencinya. Aku benci, benci pekerjaanku.

Saya mengerti sebagian orang yang mendengarkan tidak jadi seperti itu. Mereka mungkin menyukai pekerjaan mereka, atau setidaknya menoleransi pekerjaan mereka, tapi saya telah mendengar berasal dari orang-orang yang mendengarkan bahwa kadang kala pekerjaan mereka menguras segala wujud kreativitas.

Hal ini pasti saya rasakan disaat saya dulu menerapkan proses hutang dagang.

Dan saya berpikir, ‘Saya tidak kreatif. Tidak ada yang kreatif tentang saya.’ Dan sekarang rasanya aneh untuk menyebutkan itu, tapi saya mengidamkan mengerti apakah Anda terhitung bisa, yang ada di didalam buku, ada banyak ide.

Bagaimana orang dapat jadi memakai kreativitas mereka yang terkubur?

Dan terkecuali mereka jadi mereka tidak cukup kreatif, atau mereka berjuang bersama dengan kreativitas mereka. Apa saja langkah sehingga mereka dapat menemukannya lagi?

Maria: Kreativitas adalah suatu hal berasal dari didalam . Saya pikir saya membuat poin yang terlalu mengerti didalam buku dan didalam hidup saya secara lazim bahwa itu terlalu tidak persoalan apa yang Anda lakukan.

Katakanlah misal atau tipe bingkai yang baru saja Anda berikan, sebagian orang terlalu bahagia bersama dengan apa yang mereka lakukan, tapi mereka tidak jadi bahwa mereka kreatif.

Tetapi kenyataannya adalah tiap tiap pekerjaan dan tiap tiap pekerjaan dapat menyita manfaat berasal dari orang-orang yang dapat punya ide-ide kreatif dan mereka terlalu dapat mewujudkannya. Jadi, bagi saya, kreativitas adalah kapabilitas unik Anda untuk membuahkan ide-ide bernilai yang relevan . Dan itu sesungguhnya dapat terjadi.

Karena banyak ide, mungkin Anda tidak punya sumber daya, atau mungkin Anda belum punya tim atau dunia belum siap. Berapa tahun Elon Musk telah bekerja di Mars, dan dia punya sumber daya, dan dia punya segalanya, dan masih belum terjadi?

Jadi intinya kreativitas bukanlah seni dan kerajinan , dan bukan guntingan. Bisa jadi, tapi sebenarnya, adalah kapabilitas yang Anda punya untuk membuahkan ide-ide luar biasa. Tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang tidak dapat lakukan hal ini, pasti saja punya sebagian kecacatan, tapi ini adalah area di mana orang jadi bahagia untuk bergerak maju dan mempresentasikan ide-ide mereka. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *