Blog

Ada rangsangan tingkat tinggi, di kira-kira kita, yang menenggelamkan indra kita.

 Ada rangsangan tingkat tinggi, di kira-kira kita, yang menenggelamkan indra kita.

Kami secara berkelanjutan gunakan media sosial, dan teks, dan tweet, dan WhatsApp, dan kebisingan. Dan orang-orang menyeberang jalur melihat ponsel mereka, dan pada waktu yang sama, mereka mendengarkan podcast.

Semua hal ini sudah mengambil alih kapabilitas kami untuk berpikir dan terlampau dapat perhatikan hal-hal di kira-kira kami yang dapat mengakibatkan momen-momen hebat untuk mendapatkan inspirasi ini.

Jadi keliru satu konsensus di antara orang-orang yang peneliti dan psikolog di bidang kreativitas adalah bahwa hal nomer satu yang dimiliki tiap tiap orang yang terlampau kreatif adalah rasa mengidamkan menyadari .

Anda tidak harus membayar siapa pun untuk penasaran, dan Anda tidak harus menjadi pelukis di depan kuda-kuda atau penulis yang menulis fiksi, Anda tidak harus menjadi Stephen King untuk penasaran.

Orang-orang yang mengembangkan gairah di luar pekerjaan mereka dan di di dalam pekerjaan mereka dengan rasa mengidamkan menyadari biasanya adalah orang-orang kreatif, orang-orang yang tidak senang meraih apa pun yang dikatakan media, tapi mereka menggali lebih di dalam dan berkata, ‘Apakah tersedia pendapat yang bertentangan dengan ini? ?’

Atau orang-orang yang mempunyai keinginan untuk melaksanakan penelitian mendalam perihal suatu topik . Dan topiknya dapat apa saja. Mereka biasanya type orang yang paling baik dengan ide-ide.

Jika Anda menjadi tidak kreatif di daerah kerja, temukan satu atau dua atau tiga hal yang Anda minati dan pelajari semua yang Anda dapat tentangnya.

Atau Anda apalagi dapat pergi dan mendaftarkan diri di keliru satu kursus online yang dapat Anda ikuti sesuai keinginan Anda, dan ini adalah hal yang serupa sekali berbeda yang belum dulu Anda melaksanakan sebelumnya.

Itu hal lain. Orang kreatif biasanya adalah orang yang dapat menyerap Info berasal dari beragam telaten ilmu dan bidang . Itu tidak berarti mereka harus ahli. Saya senang inspirasi ketika kami melihat ulang sejarah ke seorang pria layaknya da Vinci, misalnya, yang layaknya keliru satu pria paling mengidamkan menyadari yang kami ketahui, yang ditulis.

Dia adalah ‘Saya senang menulis, dan matematika, dan parasut, dan melukis, dan mengembangkan pigmen baru, dan aku mengidamkan menyadari perihal ukuran Milan dan batas yang mengitari Roma. Dan apa yang dapat kami melaksanakan untuk hingga ke Prancis lebih cepat?’ Jadi ini terlampau jenius.

Ini lucu karena, Leonardo sudah mati layaknya 600 tahun, dan kami berbicara perihal dia. Dan ketika anak-anak aku datang dan berikan menyadari saya, ‘Bu, menurut Anda di dalam 200 tahun, orang akan membicarakan Beyonce atau Elon Musk?’

Dan aku berkata, ‘Tidak, tapi kami akan berbicara perihal Leonardo da Vinci.’ Karena itu adalah warisan berasal dari seseorang yang terlampau terlampau kreatif. Untungnya, dia meninggalkan kami semua, nyaris semua buku hariannya di catatannya masih hidup. Jadi itulah keindahan kreativitas, adalah bahwa itu semua berasal dari dalam. Ini motivasi.

Itu hal lain; tidak tersedia kuantitas uang yang dapat mengakibatkan siapa pun kreatif . Tetapi semangat yang Anda mempunyai berasal dari di dalam untuk mengklaim kreativitas untuk diri sendiri dan memasang diri Anda pada posisi di mana Anda terhubung pikiran untuk menerima konsep baru, untuk mempelajari hal-hal baru, untuk bertindak atas hal-hal berbeda yang belum dulu Anda coba sebelumnya, yakni ruang paling ajaib yang dulu ada.

Itulah mengapa kadang kala orang, misalnya, membaca buku, atau saksikan film, atau saksikan film dokumenter dan berkata, ‘Namun, ini tidak berlaku untuk saya, dikarenakan aku tidak berada di dunia seni, atau aku bukan ilmuwan yang melihat tanah laut di tengah lautan,’ dan hal-hal layaknya itu. Dan aku berkata, ‘Anda salah.’

Karena daerah yang paling matang dengan ide-ide menarik yang dapat Anda menyesuaikan untuk Anda dan karir Anda, atau bisnis Anda, atau pertunjukan sampingan Anda, atau postingan Anda, atau apa pun, adalah di luar apa yang Anda sudah ahli .

Kami terlampau pintar mengumpulkan Info perihal bisnis kami sendiri di industri kami sendiri perihal apa yang terjadi, dan tidak tersedia salahnya menjadi ahli yang mengagumkan di bidang Anda. Tetapi apa yang berjalan termasuk adalah bahwa secara progresif, Anda menjadi mengembangkan titik-titik buta dikarenakan Anda terlampau pintar di dalam hal apa tapi kemudian segala sesuatu yang berjalan di dunia, Anda agak tidak menyadarinya. Dan di sanalah Anda mendapatkan ide-ide yang paling luar biasa.

Joanna: Saya terlampau menikmati buku Anda dikarenakan itu. Saya senang seni visual. Sebagian besar bagian keluarga aku yang lain adalah seniman visual. Jadi aku menyadari banyak perihal seni visual dan seniman yang Anda bicarakan di buku. Saya menjadi terlampau menarik layaknya itu.

Anda berbicara lebih banyak perihal rasa mengidamkan menyadari dan perihal menggali daerah yang belum pasti merupakan bidang keahlian kami, tapi termasuk perihal kebisingan dan terlampau banyak konsumsi. Dan ini adalah keseimbangan yang terlampau sukar .

Anda hanya harus melihat Twitter atau mengambil alih berita, dan Anda menjadi layaknya kami berada di tengah-tengah waktu yang kacau ini. Terutama di Amerika.

Ketika aku datang ke Amerika, aku ‘Saya tidak dapat saksikan berita Anda. Ini terlampau berlebihan, dan itu semua adalah krisis, krisis.’ Dan termasuk di di dalam buku itu, Anda berbicara perihal masa-masa sukar Anda sendiri.

Ini keseimbangan, bukan, antara konsumsi dan penciptaan? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *