Blog

Bagaimana Anda terlihat berasal dari pekerjaan bergaji tinggi untuk memulai usaha kreatif?

Bagaimana Anda terlihat berasal dari pekerjaan bergaji tinggi untuk memulai usaha kreatif? Bagaimana Anda menemukan keberanian untuk berputar?

Maria: Saya pikir begitu Anda merasakan sakit berada di daerah layaknya itu, Anda tidak mampu terlalu membayangkan perihal lain. Tapi bagaimana saya mampu terlihat berasal dari sini? Dan bagaimana saya mendapatkan lagi hidup saya karena, secara harfiah, saya jadi bahwa selama bertahun-tahun saya jalankan hal-hal yang tidak menghendaki saya lakukan, itu layaknya saya kehilangan hidup saya.

Saya kehilangan kekuatan dan suka ria saya . Dan dikala saya miliki anak pertama saya, yang saya tetap bekerja di firma hukum, saya berpikir bahwa hidup ini pendek atau panjang, namun saya terlalu miliki perspektif yang tidak serupa setelah saya miliki anak ini. Saya wajib mengajarinya, lewat teladan, bagaimana merintis kehidupan yang penuh sukacita, dan tujuan, dan juga makna.

Saya sangat, terlalu tertarik pada seni kontemporer dan peristiwa seni, secara umum, sejak saya tetap kecil, jujur ​​​​dengan Anda. Dan saya sudah mengambil banyak kursus di sekolah menengah dan di perguruan tinggi juga. Ketika saya ganti ke New York City setelah lulus berasal dari sekolah hukum, menghimpun secara informal, hal-hal yang muda dan terlihat dan menyenangkan, dan itu senantiasa di benak saya, bagaimana menyebabkan orang hidup bersama seni.

Ketika saya berhenti berasal dari pekerjaan saya dan membuka usaha saya, itu adalah th. 2009. Pasar seni dan dunia seni itu misterius dan terkesan sombong dan tidak mampu ditembus . Saya berpikir, ‘Saya sudah merenungkan pertanyaan ini selama lebih dari satu th. sekarang, bagaimana orang terlalu menghimpun dan hidup bersama seni dan miliki suka ria untuk paham seniman lewat gagasan dan estetika mereka tanpa orang jadi begitu terintimidasi, atau orang jadi bahwa mereka tengah dipandang rendah dikala mereka melangkah ke galeri?

Atau bagaimana orang menyingkirkan pikiran bahwa untuk jadi seorang kolektor, Anda wajib jadi salah satu berasal dari orang-orang yang pergi ke Sotheby’s dan menghabiskan $10 juta untuk sebuah lukisan dikarenakan pasar seni dan dunia seni jauh lebih besar berasal dari itu?’

Jadi seluruh keasyikan bersama bersama bayi ini berikan saya stimulus untuk mengatakan, ‘Saya tidak menghendaki jalankan suatu hal yang terlalu membunuh saya hidup-hidup.’ Pada dasarnya, dikarenakan terkecuali kita bicara tentang kebugaran mental hari ini … selagi itu kita tidak terlalu miliki pembicaraan itu, namun saya memilikinya bersama suami saya, dan saya memilikinya bersama teman-teman saya. Dan saya berkata, ‘Pekerjaan ini pada dasarnya membunuh saya, memusnahkan segalanya.’

Tidak tersedia yang terlalu berjalan didalam semalam. Karena begitu Anda tiba di daerah di mana Anda berkata, ‘Saya memang wajib berhenti berasal dari pekerjaan ini untuk memulai suatu hal yang baru,’ itu dikarenakan Anda sudah menghimpun banyak kenangan, momen, keadaan yang menyakitkan . 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *