Blog

Burung Murai Aku Paruhnya Patah

Burung Murai Aku Paruhnya Patah

Mas Gacor, 

Salam ketahui dan selamat berpuasa ramadan. Berharap curhat nih mas, Murai Batu aku paruh komponen atasnya patah sebab tersangkut kerodong burung. Aku jadi gundah nih mas. Dapat nggak paruh burung aku itu tumbuh lagi? Dan apakah paruh yang patah itu akan memberi pengaruh kinerja burung Murai aku?

Ardi, Tangerang. 

Salam ketahui juga mas Ardi. 

Tak usah gundah mas. Paruh burung Murai yang patah lazimnya bisa tumbuh lagi. Memang butuh waktu untuk tumbuh, tetapi insyaallah akan konsisten tumbuh lagi, sebab seperti kuku yang kita potong, kuku akan tumbuh lagi. Demikian penting burung konsisten dikasih makanan bergizi, terutamanya yang mengandung kalsium. Sesungguhnya EF seperti jangkrik juga cukup mengandung kalsium. Cuman, kalo ingin lebih jos, kasih vitamin burung yang mengandung kalsium. 

Dan jangan kuatir, kinerja kicauan burung Anda tak akan terganggu imbas paruh yang patah hal yang demikian. Demikian penting konsisten lakukan pemasteran seperti lazimnya. Semoga Murainya tambah banyak macam lagi dengan pemasteran yang Anda terus lakukan. 

Semoga jawaban singkat ini dapat mengobati kegalauannya. Hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *