Blog

burung lovebird violet

burung lovebird violet

Ketika ini ragam burung lovebird memang sungguh-sungguh populer di Indonesia. Banyak bermacam ragam lovebird ini yang menyebar di Indonesia, diantaranya adalah lotino, holland, dakocan dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah ragam lovebird violet yang banyak digemari oleh para pecinta burung.

Mulanya burung ini cuma dipertandingkan menurut kicauannya yang sungguh-sungguh unik, melainkan ketika ini banyak yang mempertandingkan burung ini sebab kecantikannya. Jadi tak heran kalau banyak yang menyilangkan ragam burung hal yang demikian untuk mendapat warna yang menawan.

Salah satunya yang banyak menarik perhatian adalah dengan warna violet. Burung ragam lovebird violet ini memang kerap kali meniru bermacam laga dan menjuarainya. Ingi tahu mengenai metode merawat dan ciri karakteristik dari burung ragam lovebird violet ini. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Sistem Merawat Macam Lovebird Violet

Sistem Merawat Macam Lovebird Violet Dan Ciri Karakteristiknya

Burung ragam lovebird violet ini memang adalah ragam burung yang banyak diminati oleh para kicau mania. Macam burung hal yang demikian sungguh-sungguh genus agapornis yang memang menjadi salah satu primadona sebab memiliki jasmaniah yang menarik dengan kicauan menawan.

Telah banyak bermacam orang yang membudidayakan ragam burung ini. Khusus hal yang demikian tak heran kalau burung ini dibilang memiliki harga fantastis. Tipe kalau pembudidayaannya memiliki teknik tersendiri dengan melatih kicauan burung hal yang demikian.

Untuk bisa menjadikan ragam burung lovebird violet ini total karenanya memerlukan bermacam metode yang tak gampang. Kita sepatutnya bisa mengamati pakan yang bernutrisi serta perawatan lainnya.

Macam pakan yang bergizi ini juga adalah salah satu hal yang berakibat kepada kecakapan kicauannya. Untuk pemberian pakan hal yang demikian sebaiknya bervariasi. Khusus ini bisa bertujuan supaya burung ini tak merasa bosan.

Tambahkan nutrisi beruba bermacam ragam buah-buahan. Kecuali ragam makanan yang disarankan adalah jagung muda, kangkung dan toge.

Sesudah makanan untuk menambah stamina burung ini, kita sepatutnya memandikannya dengan jadwal konsisten. Dengan stamina hal yang demikian karenanya burung akan mengekek lebih lama. Kita bisa memandikan dengan metode menyemprot atau membikin keramba mandi.

Berikutnya dimandikan kemudian burung hal yang demikian sebaiknya diangin-anginkan adem.

Tipe adalah memberikan multivitamin supaya bisa menyokong perkembangan bunyi kicauannya. Macam vitamin hal yang demikian sungguh-sungguh dibutuhkan. Tipe juga dosisnya untuk menghindari hal negatif.

Vitamin ini juga bisa berakibat kepada kesehatan burung lovebird violet ini. Khusus hal yang demikian lebih berakibat kepada perwatan rutin yang sepatutnya diberi terhadap burung ini.

Ciri Karakteristik Lovebird Violet

Macam lovebird violet ini memiliki warna tubuh komponen sayap atau komponen atas tubuhnya berwarna violet. Violet adalah warna biru lebih tajam serta lebih bercahaya. Macam burung lovebird violet ini juga lebih mahal ketimbang sebagian ragam lovebird lainnya.

Lovebird violet ini memiliki bermacam ragam seperti pastel violet, vio perso. Ketika ini untuk harga lovebird violet sekitar Rp. 800.000 sampai Rp. 900.000.

Macam lovebird violet ini didominasi dengan warna adalah putih. Pada komponen dada serta ekor burung hal yang demikian memiliki warna violet agak memudar. Sementara pada komponen kepala serta sayap dari burung ini berwarna putih serta bergradasi vio memudar.

Untuk harga burung lovebird pastel violet ini sebesar Rp 500.000 sampai Rp. 600.000.

Paru ragam lovebird violet ini berwarna orange pucar dan ada juga yang berwarna orange tua. Sesudah itu ragam burung ini kepalanya berwarna abu-abu atau putih. Pada komponen lehernya serta dada dan tubuhnya dominan warna putih serta warna violet. Macam lovebird violet ini sungguh-sungguh unik dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *