Blog

Bagaimana kami menyeimbangkan rasa mendambakan tahu dan kebutuhan untuk mengonsumsi di dunia dan belajar dan mendambakan tahu, bersama dengan menyita area untuk menciptakan perihal kami sendiri?

Bagaimana kami menyeimbangkan rasa mendambakan tahu dan kebutuhan untuk mengonsumsi di dunia dan belajar dan mendambakan tahu, bersama dengan menyita area untuk menciptakan perihal kami sendiri?
Maria: Saya terlalu sepakat bersama dengan gagasan bahwa kami perlu banyak keheningan didalam hidup kita. Jadi aku udah menciptakan hidup aku di kurang lebih banyak rutinitas.
Rutinitas sangat, terlalu baik untuk kreativitas , lebih-lebih terkecuali orang bakal berkata, ‘Tidak, aku hanya mendambakan miliki pengalaman gila tiap-tiap hari.’
Tentu, Anda bisa memilikinya, tetapi pastikan Anda miliki fondasi, sebaiknya di pagi hari , di mana Anda memulai, atau mungkin Anda tidak wajib mengawali hari Anda dengan, meditasi dan yang lainnya. Tapi aku pikir itu terlalu penting, terkecuali Anda mengukir waktu untuk menjadi.
Beberapa orang terlalu prihatin perihal ini, meditasi dan terkecuali mereka wajib duduk didalam posisi lotus bersama dengan lilin dan dupa dan hal-hal seperti itu, sebab biasanya, pikiran kami cenderung terlalu ekstrem didalam apa yang wajib kami lakukan atau hal-hal yang wajib kami lakukan. yang paling kerap kami jauhi biasanya adalah perihal yang paling wajib kami lakukan.
Jadi waktu aku tahu bahwa kecepatan hidup belum tentu merupakan model kehidupan bagi seluruh orang yang bakal berkata, ‘Biarkan aku menyita 45 menit tiap-tiap hari, 20 di pagi hari, 20 di malam hari, dan 5 di tengah untuk bermeditasi.’ Saya pikir itu terbayar bersama dengan bunga sebab itu adalah peristiwa menenangkan pikiran dan membiarkan diri Anda menyita fokus berasal dari segala sesuatu yang terjadi di kurang lebih Anda.
Saya tahu banyak orang bekerja di area terbuka, bekerja di gedung bersama, dan hal-hal seperti itu. Dan mereka adalah tempat yang sangat, terlalu mengganggu. Saya terlalu menghargai sebab itu mungkin cuma satu pilihan, tetapi aku pikir tiap-tiap orang miliki sebagian menit didalam sehari untuk berlatih suatu bentuk keheningan dan meditasi, mungkin perihal meditasi, seperti yang aku katakan sebelumnya, bisa menjadi banyak pekerjaan untuk orang-orang tertentu. , hanya duduk bersama dengan gagasan dan kontemplasi tanpa banyak mendengarkan atau tanpa wajib menelusuri telephone menolong sebab ada efek kumulatif.
Jika Anda melakukannya satu hari dan 10 menit, hari berikutnya, 5 menit, 7 menit, atau apa pun, terhadap akhir minggu, mungkin Anda udah lakukan 45 menit didalam keheningan sepanjang seminggu penuh.
Beberapa orang berlatih seperti hari Minggu di mana, berasal dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, mereka tidak bakal memeriksa telepon, mereka tidak bakal menyalakan TV, mereka hanya bakal mencoba, mungkin, membaca sebagian buku, atau mereka hanya coba berjalan-jalan dan ada untuk keluarga mereka, atau terkecuali mereka hidup sendiri, maka lakukan saja hal-hal lain yang tidak melibatkan seluruh informasi yang luar biasa ini.
Dalam sebagian kasus, itu terlalu polusi. Seperti yang Anda katakan, berita bisa menipu, berlebihan, terlalu dipolitisasi. Jika Anda terlalu wajib tahu sesuatu perihal berita tersebut, maka Anda bakal mengetahuinya.
Joanna: Seseorang bakal memberitahumu.
Maria: Pasti. Saya nikmati artikel tertera yang terlalu bagus, bentuk panjang. Bisa menjadi ‘New Yorker, atau bisa menjadi ‘New York Times,’ tetapi aku tidak terlalu nikmati jurnalisme partisan. Aku tahu dikala seseorang miliki agenda. Saya memadai dewasa untuk tahu kapan aku membaca sesuatu dan ada seluruh agenda politik di baliknya.
Dengar, aku kuatir perihal segalanya, aku kuatir perihal Ukraina, Iran, Cina, seluruh hal, tetapi aku tidak bisa menyita semuanya terhadap saya. Kadang-kadang aku merasa bahwa orang-orang spesifik menggunakan seluruh perihal yang terjadi di kurang lebih mereka sebagai pengalih perhatian, bukan untuk lakukan apa yang harusnya mereka lakukan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *