Blog

Saya hanya mesti melindungi energi dan ruang saya sendiri bersama dengan mengatakan, ‘Hanya banyak yang dapat saya jalankan untuk perihal ini.

Saya hanya mesti melindungi energi dan ruang saya sendiri bersama dengan mengatakan, ‘Hanya banyak yang dapat saya jalankan untuk perihal ini.’

Bukannya saya tidak peduli, saya sangat peduli, tetapi saya termasuk mempunyai keluarga yang mesti saya dukung dan diri saya sendiri serta melindungi ketenangan anggapan dan kesehatan mental saya. Saya tidak dapat menyita bagian berasal dari tiap-tiap penyebab. Saya tidak dapat menyita tiap-tiap perang salib.

Ini termasuk merupakan tanggung jawab individu yang kami miliki; seberapa besar kami bakal pengaruhi segala suatu hal yang terjadi di dunia, atau dapatkah kami sangat menyita posisi yang termasuk merupakan ruang kreativitas bagi kami yang menciptakan kebaikan yang kami butuhkan untuk diri kami sendiri, dan yang terlalu mungkin kami untuk memasukkan anggapan dan anggapan kami tindakan, dan hal-hal yang kami inginkan, daripada semua perihal yang tidak dapat kami ubah?

Joanna: Saya pikir apa yang Anda katakan, hanya semacam rekap di sana, Anda bicara tentang meditasi. Saya berjalan. Jadi saya tidak duduk dan bermeditasi, tetapi saya terjadi di alam. Dan di situlah saya beroleh keheningan saya. Jadi apa pun yang dilakukan orang, tetapi Anda menjelaskan itu melindungi ruang Anda.

Anda mesti melindungi sementara fisik Anda untuk menciptakan ruang mental Anda berasal dari polusi itu untuk jalankan perihal yang semestinya Anda lakukan. Saya sepenuhnya sepakat bersama dengan Anda, bahwa kami dapat memakai semua ini sebagai pengalih perhatian.

Jika kami mendambakan menciptakan sebagai style hidup, bahkan bisnis, maka kami mesti sebabkan ruang itu.

Dan perihal lain, saya rasa, apa yang saya sukai berasal dari buku Anda adalah bahwa hampir tersedia pernyataan bahwa kreativitas dan seni itu penting.

Dan saya menjadi ini adalah suatu hal yang terjadi bersama dengan COVID. COVID masih ada, jelas, banyak penulis yang saya kenal berkata, ‘Tidak tersedia gunanya menulis. Ada begitu banyak masalah di dunia. Mengapa saya menulis novel? Kenapa saya menulis cerita? Mengapa saya menulis buku tentang kreativitas, atau apa? Itu tidak penting. Saya mesti menjadi dokter dan merampungkan krisis ini.’

Bagaimana kami dapat memusatkan kreativitas kami sebagai perihal yang perlu dan perihal yang semestinya kami jalankan bersama dengan hidup kita?

Maria: Manusia, kami adalah spesies yang sangat aneh. Kita beroleh perlindungan ini berasal dari pergantian di otak kita. Kita mempunyai respons fisik yang sebabkan hormon didalam tubuh kami sementara kami was-was atau sementara kami bahagia.

Saya pikir perihal yang disayangkan tentang dunia barat adalah seni terkait bersama dengan agama bersama dengan cara yang jujur ​​membaca semua cerita, bersama dengan cara yang manipulatif, tetapi itu semua tentang rasa bersalah.

Ada perasaan ‘Saya tidak dapat melukis atau menulis, sebab menyaksikan dunia,’ dan ini dan itu. Tapi sebenarnya, karakter sejati manusia adalah untuk maju dan berkembang, dan untuk sejahtera. Tanpa kreativitas, didalam segala hal, termasuk seni, kami tidak bakal menjadi peradaban yang kami buat sendiri.

Orang-orang masih bakal berada di gua-gua, dan orang-orang bahkan tidak bakal mengembangkan bahasa. Kita mesti jelas betapa pentingnya bahasa, penyampaian gagasan, apakah itu didalam bentuk novel, atau apakah itu buku non-fiksi, inilah hal-hal yang sebabkan dunia tetap maju, ini adalah hal-hal yang memang , Anda selamanya beri tambahan obor kepada orang lain bahkan terkecuali Anda tidak langsung mengetahuinya.

Saya menjadi bahwa tersedia termasuk kesalahpahaman . Ini adalah ‘Yah, terkecuali saya tidak menyelamatkan orang-orang di Afrika bersama dengan Doctors Without Borders, atau terkecuali saya tidak mengembangkan vaksin atau apa pun, maka saya tidak berharga.’

Itu adalah rasa tidak safe termasuk yang, sayangnya, tambah berkembang di zaman digital dan tempat sosial ini di mana orang cenderung memperbandingkan diri mereka bersama dengan orang lain sebab terkecuali mereka tidak mempunyai dokter dan mereka tidak bakal mempunyai inspirasi bahwa tersedia dokter. orang lain jalankan pekerjaan yang lebih penting, hal-hal yang lebih baik berasal dari apa yang mereka lakukan, maka mereka tidak bakal memiliki, pikiran-pikiran itu, terkecuali itu masuk akal.

Di era Renaissance, orang-orang ini tidak mempunyai Twitter dan orang-orang sekarat sebab wabah. Tidak, serius, itu anak-anak bakal hidup seperti lima bersama dengan keberuntungan. Dan ini adalah sementara yang paling indah dan berbuah didalam peristiwa di mana Renaissance Italia di Florence.

Kami masih bicara tentang orang-orang ini. Kami bicara tentang Michelangelo, kami bicara tentang Leonardo, kami bicara tentang Botticelli. Kami bicara tentang Dante. Ini adalah orang-orang yang luar biasa. Dan mereka tidak berkata, ‘Karena wabah, kami semua menangis, dan mari kami bersembunyi di tempat tinggal kita, dan menangis.’ Bukan itu yang mereka katakan atau lakukan.

Sebaliknya, banyak berasal dari mereka mempunyai keyakinan agama yang sangat kuat. Saya percaya pada Tuhan, tetapi banyak orang tidak. Michelangelo adalah ‘Saya melayani Tuhan bersama dengan pekerjaan saya.’ Dan dia kelanjutannya menjadi orang yang sangat kaya, dan apa yang dia jalankan adalah, siapa pun yang telah menyaksikan karyanya, secara langsung atau lewat gambar, tetapi lebih baik secara pribadi, mesti berpikir bahwa orang ini mempunyai kekuatan yang jauh melampaui apa yang dimiliki seorang pria. dapat lakukan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *