Blog

Jaebum GOT7 Ungkap Cara Pakai Sumpitnya Terinspirasi Dari Film

Jakarta – Jaebum GOT7 mengungkapkan cara memakai sumpitnya yang terinspirasi dari sebuah film. Ia mengungkapkan hal itu saat melakukan siaran ulang di Instagram.

Jaebum atau JB adalah member dari GOT7 yang saat ini telah memutuskan kontrak dari JYP Entertainment. Sekarang ia memutuskan untuk bersolo karir.

Jaebum dikenal memiliki suara yang indah karena sempat memiliki posisi sebagai vokalis utama. Ia juga pernah terjun ke dunia akting dan membintangi drama ‘Dream High 2’.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Lewat siaran langsung Instagram, Jaebum membagikan rutinitasnya. Seperti yang belum lama ini ia lakukan.

Baca Juga: Pola Makan Jackson GOT7, Dari Sarapan hingga Makan Malam

cara pakai sumpit jaebum got7 terinspirasi dari film Foto: koreaboo, iStockDalam siaran langsung itu, Jaebum tampak menyapa para penggemarnya dan bercerita. Ia juga mengungkapkan kalau caranya memakai sumpit berubah setelah menonton sebuah film.

Dilansir dari Koreaboo (19/2), Jaebum mengaku terinpirasi dari seorang aktris yang berperan dalam film ‘Collage of Our Lives’. Jaebum mengubah cara memakai sumpitnya saat masih menjadi seorang pelajar.

“Saat aku masih pelajar, aku suka sekali menonton film ‘Collage of Our Lives’,” ujar Jaebum dalam siaran langsung Instagram.

cara pakai sumpit jaebum got7 terinspirasi dari film Foto: koreaboo, iStock”Saya melihat bagaimana Hirosue Ryoko-san saat memakai sumpit, dan saya pikir harus melakukan hal yang sama! Sejak itulah cara memakai sumpitku berubah,” jelasnya.

Jaebum juga menjelaskan kalau cara memakai sumpitnya ini bukanlah cara yang benar. Tetapi, setelah melihat Hirosue Ryoko memakai sumpit ia mempelajari cara memakai sumpit yang benar.

Lantas, seperti apa cara memakai sumpit yang benar? Dilansir dari Live Japan (22/3), pertama letakkan satu sumpit di antara jempol dan jari telunjuk seperti sedang menggunakan pulpen.

cara pakai sumpit jaebum got7 terinspirasi dari film Foto: koreaboo, iStockSetelah itu, letakkan satu sumpit lagi di bagian bawah lalu tekan menggunakan jari manis dan jempol. Kemudian kamu tinggal menggerakkan sumpit pertama ke bagian atas dan bawah untuk mengambil makanan.

Baca Juga: Intip Keseruan Momen Makan GOT7 yang Akan Rilis Lagu Baru!

Simak Video “Menggunakan Sumpit, Suku Dayak ini Lihai Dalam Berburu, Malinau”
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)