Blog

Hobi Burung, Feng Shui, dan Peruntungan Anda

Hobi Burung, Feng Shui, dan Peruntungan Anda

Sebagian orang mungkin bertanya-tanya dalam hati mengenai judul di atas. Memangnya adakah relasi antara hobi burung, feng shui, dan peruntungan kicaumania. Bagi orang lazim mungkin tak ada kaitannya. Namun bagi aku yang kebetulan hobi burung, sedikit mengerti feng shui, dan sudah menikmati peruntungan berkaitan hobi burung, tentu seluruh itu ada hubungannya. 

Tapi sebelum membahas panjang lebar seputar kaitan antara hobi burung, feng shui, dan peruntungan Anda, BurungGacor berharap mengungkapkan Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga di Tahun Baru ini kita mendapatkan kelimpahan rizki, usia panjang, kesehatan, dan kebarokahan di tiap-tiap dikala.

Nah, kembali ke topik semula, orang-orang China memahami keterkaitan antara hobi burung, feng shui, dan peruntungan itu telah semenjak ribuan tahun silam. Makanya semenjak ribuan tahun lalu, orang China telah gemar memelihara burung kicau. Mereka malah kerap membawa burung kesayangan mereka berjalan-jalan tiap-tiap hari, bagus ke kedai kopi atau ke pasar. 

Seperti kita lihat di film-film kungfu, banyak ningrat yang menjinjing burung kesayangan dikala pergi ke cafe atau berjumpa sahabat-sahabat mereka. Memang, burung yang dibawa seseorang dikala berjumpa sahabat bisa menjadi bahan perbincangan ringan atau diadu untuk memeriahkan pertemuan.

Pelbagai simbol berbentuk burung juga timbul dalam berjenis-jenis literatur feng shui. 

Simbol burung mempunyai daya universal intrinsik yang tak membutuhkan terjemahan makna yang kompleks. Siapa saja yang mengamati burung, karenanya akan mengingat sebagai ide, simbol kebebasan dan persatuan dengan alam semesta. Kecakapan burung untuk terbang ke langit tinggi oleh feng shui dihubungkan dengan kesanggupan mendekati surga, serta kesanggupan mendengar pesan dari surga. 

Kicauan burung juga benar-benar menginspirasi siapa saja yang mendengarkannya. Estetika burung itulah yang menjadi tenaga kenapa feng shui tak pernah lepas dari simbol burung. Tentu saja, tiap-tiap burung mempunyai makna tersendiri. Burung merak tentu berbeda dengan burung merpati atau perkutut. 

Ketika memilih gambar burung dalam feng shui, pertama-tama, ikuti insting anda atau pahami daya burung yang membikin anda berminat. Dalam pengaplikasian feng shui, burung dianggap mempunyai simbol kuat seputar kesempatan baru. Burung juga bisa menyimbolkan cinta dan janji, seperti simbol bebek Mandarin. Atau nasib bagus dan kelimpahan sebagai simbol burung merak. 

Feng shui juga memberikan perhatian besar pada warna, jumlah, dan simbolisme sebagian burung tertentu. Berikut ini sebagian simbol burung paling populer yang dipakai dalam feng shui:

Burung Phoenix. Burung ini yaitu burung paling tenar dalam feng shui dan kerap dipasangkan dengan Naga atau simbol feng shui seputar pernikahan bersuka cita. Phoenix sendiri mempunyai daya Yang, dikala gabungkan dengan Naga, karenanya burung Phoenix menjadi simbol Yin atau daya feminim. Phoenix menyimbolkan daya tenaga hebat, ketangguhan, dan transformasi, sebab burung ini kapabel berubah wujud menempuh tingkat lebih tinggi.

Burung Bangau. Burung bangau juga populer dalam feng shui. Anda bisa mengamati gambar burung bangau di berjenis-jenis barang rumah tangga, pakaian bordir, dekorasi, atau seni lain. Burung ini menyimbolkan usia panjang. Simbol burung bangau dipakai dalam feng shui untuk membawa daya kehidupan yang tentram, usia panjang, dan mulia, yang akan membawa jiwa manusia menuju surga.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *