Blog

Harga-Harga Fantastis Untuk Seekor Burung Pleci Jawara All About Pleci

 Harga-Harga Fantastis Untuk Seekor Burung Pleci Jawara All About Pleci

Popularitas burung pleci memang tak dapat diabaikan akan kian meningkatkan tiap tahunnya. Burung yang mempunyai perawakan tubuh kecil ini sedang menjadi primadona dikalangan kicaumania tanah air. Tak cuma pelosok-pelosok tempat saja, malahan demam burung pleci juga melandang kota-kota besar tak terkecuali Jakarta. Bukan cuma sebagai burung peliharaan rumahan saja, sekarang burung pleci juga telah menjadi gacoan di arena perlombaan burung kicauan. Banyak pleci mania yang ikut serta andil pada tiap perlombaan burung kicauan dan tak jarang pula mereka menang dan memperoleh gelar pleci pemenang.

Di Indonesia secara khusus disekitaran Jabodetabek, telah setahun ini tren burung pleci terus mengalami kenaikan popularitas. Kongkritnya, dalam 1 tahun dapat gelar sebagian kali latihan bersama (latber) sampai penyelanggaraan perlombaan burung kicauan dengan skala yang besar. Dan kelas burung pleci pasti dijubeli oleh peserta.

Uniknya lagi, peserta di kelas ini, yakni mereka yang telah malang melintang di dunia kicaumania malahan sudah tak jarang memenangi perlombaan burung kicauan pada kelas lain seperti kelas anis merah yang yakni salah satu kelas bergengsi di arena laga.

Ucap saja Hengky Bor dari (Jakarta) yang telah tak jarang memenangi perlombaan burung kicauan dan keikutsertaannya juga pada kelas burung pleci. Tetapi disisi lain, beliau juga masih terus memburu burung-burung pleci pemenang lainnya, meskipun uang yang sepatutnya dikeluarkannya juga amat fantastis banyaknya. Kecuali itu ada juga Mr. Deded yang yakni sahabat sejawatnya yang juga sudah menghabiskan cuma untuk membeli burung pleci pemenang, tapi untuk harga burung pleci yang dibeli oleh keduanya mereka sendiri tak berharap menceritakan secara nominalnya.

Berbeda dengan Ozil seorang pemenang pleci papan atas yang berasal dari blok Barat. Ia dengan gamblang mengaku sudah menghabiskan uang sebesar Rp 40jt untuk harga seekor burung pleci pemenang. Ia mengaku bahwa hobi juga sepatutnya disupport dengan modal. Apalagi burung pleci pemenang yang dibelinya nanti bakal diadu lagi di perlombaan-perlombaan burung kicauan. Nah kalau burung yang dibelinya memang bermutu, uang yang dikeluarkannya dikala membeli burung pleci hal yang demikian akan kembali dengan sendirinya sesudah memenangi kontes burung kicauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *