Blog

Cara Membuat Donat Madu

Cara Membuat Donat Madu. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, jumat (4/10), tujuh cara membuat donat madu enak, empuk dan mudah dibuat. Lalu tambahkan 250 ml air dan aduk sampai rata.

7 Cara membuat donat madu enak, empuk dan mudah dibuat from brilicious.brilio.net

Gunakan mangkuk besar lalu masukan terigu, maizena, madu, susu, ragi, telur dan air hangat. Campurkan tepung terigu pro tinggi dengan pro sedang, fermipan, madu rasa, telur dan juga susu cair dingin. Tambahkan margarin, uleni hingga kalis.

Daripada Jajan Di Luar Yang Belum Tentu Terjamin Kebersihannya, Bunda Coba Yuk Bikin Sendiri Di Rumah.
Nah, kali ini kita akan membahas tentang cara membuat. Blender susu dan wortel yang telah dikukus sampai halus. Campur 125 gram tepung terigu sedang, 375 gram tepung protein tinggi, 100 gram gula pasir, ragi instan, garam dan 105 gram margarin.

Cara Membuat Donat Telo Madu.

Mulai dari donat original, donat kentang, donat ubi hingga donat madu. Cara membuat donat madu bandung. Kemudian uleni hingga rata dan setengah kalis;

Tambahkan Margarin, Uleni Hingga Kalis.

Masukkanlah campuran telur ayam, madu dan susu cair. Campur dan aduk pakai tangan sampai benar benar tercampur dengan rata. Pilihlah yang putih jangan yang berwarna coklat atau keemasan.

Gunakan Mangkuk Besar Lalu Masukan Terigu, Maizena, Madu, Susu, Ragi, Telur Dan Air Hangat.

By carabuat january 2, 2022 january 13, . Campur tepung protein tinggi, fermipan, dan garam. Campur semua sampai semua bahan tercampur sempurna.

Berikut Brilio.net Himpun Dari Berbagai Sumber, Jumat (4/10), Tujuh Cara Membuat Donat Madu Enak, Empuk Dan Mudah Dibuat.

Masukkan tepung terigu dan adonan cair. Resep donat madu manis dan lezat. Campurkan tepung terigu pro tinggi dengan pro sedang, fermipan, madu rasa, telur dan juga susu cair dingin.