Blog

Cara Membobol Wifi Dengan HP Android Laptop 100 Berhasil

IndoVaganza » Internet » Cara Membobol WiFi dengan HP Android & Laptop

Pada kesempatan kali ini Indovaganza akan membongkar cara membobol wifi dengan HP Android dan laptop agar dapat berselancar dengan gratis.

Siapa yang tidak mau dengan wifi gratis? Semua orang saat ini pasti tergila-gila dengan koneksi internet gratis. Apalagi saat ini ada banyak wifi yang bisa kamu pergunakan dengan cuma-cuma misalnya pada cafe, restoran, atau warung makan sekalipun dan tentu saja banyak orang yang akan rela duduk sampai berjam-jam.

Namun jika wifi berada pada arena umum dan password wifi menyembunyikan, maka cara menggunakan internet gratis lebih susah deh.

Melihat adanya jaringan wifi yang bisa kita hubungkan secara gratis tapi tidak tau kata sandinya memang sangat menyebalkan. Padahal kesempatan untuk update aplikasi dan streaming video sangat terbuka lebar.

Mencoba peruntungan password berkali-kali juga terasa percuma. Kalau sudah begitu sih, jalan satu-satunya ya harus tau sandi aslinya apa.

Cara Membobol Password Wifi lewat HP Android Tanpa Root
Jika cara bobol wifi tanpa aplikasi tidak bisa dilakukan, jangan bersedih. Tenang saja, MiVa ada 5 jurus ampuh untuk membobol dan mengetahui password wifi lewat HP Android tanpa root dengan menggunakan beberapa aplikasi berikut yang bisa kamu unduh di Google Play Store.

1. Menggunakan Aplikasi WPS WPA Tester
Ini adalah salah satu trik membobol password wifi pada Android terbaik, yaitu dengan menggunakan aplikasi WPS WPA Tester.

WPS WPA Tester ini memiliki keistimewaan untuk pengunaan pada android yang belum ataupun sudah rooting. Sehingga, jangan khawatir nih untuk pengguna yang belum melakukan root pada androidnya.

Kalau sudah mengunduh dan install, langsung buka aja aplikasi ini kemudian aktifkan jaringan wifi pada android kalian.

Lalu, pilih pengaturan yang icon-nya tiga titik sebelah kanan atas layar. Kemudian, pilih Check Wpa_cli dan klik Scan Wifi.

Nah, selanjutnya tunggu sampai aplikasi menemukan wifi yang ada pada sekitar kalian. Kalau sudah, maka akan muncul daftar wifi yang terdeteksi pada HP kalian.

Jika sudah, pilih internet yang ada warna hijaunya. Warna hijau tersebut pada aplikasi menunjukkan kalau wifi dapat di open key menggunakan aplikasi WPS WPA Tester Tersebut.

Terakhir, klik Connect Automatic Pin pada bagian bawah. Jika sudah, Vaganzer tinggal tunggu sampai aplikasi WPS WPA Tester memunculkan password dari wifi yang sudah kamu pilih hehehe.

2. Membobol Sandi Wifi dengan WPSPIN
Untuk aplikasi bobol wifi yang sudah terbukti satu ini hampir sama dengan WPS WPA Tester. Namun, aplikasi WPSPIN ternyata ada kelemahannya, yaitu tidak bisa untuk pemakaian pada semua smartphone. Jadi, hanya beberapa android yang bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Cara memakai aplikasi WPSPIN klik buka, kemudian aktifkan jaringan wifi di smartphone Vaganzer. Nah, jika sudah aplikasi akan menampilkan wifi yang telah terdeteksi oleh ponsel dan siap untuk dipilih. Kalau wifi telah dipilih, maka akan nampak tiga menu di sana. Agar tidak bingung, pilih aja yang paling pertama.

Kemudian, Vaganzer akan diarahkan ke pilihan Setting, lalu tekan jaringan wifi yang sudah dipilih sebelumnya dan klik Advanced Option. Nanti akan ada Pilihan WPS dan pilih Pin From Access Point. Nah, kalau ada bagian untuk diisi, tekan lama sampai muncul opsi paste dan kemudian klik tombol connect.

Semua tahap sudah selesai dan tinggal tunggu sekitar dua menit. Maka aplikasi tersebut akan secara otomatis android langsung terhubung dengan wifi yang telah kalian pilih tadi.

3. Aplikasi Wifi Warden untuk Melihat Password Wifi yang Terkunci
Cara bobol wifi pada android selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan aplikasi Wifi Warden untuk melihat password wifi yang terkunci.

Aplikasi ini cukup akurat dalam mendeteksi wifi yang ada pada lingkungan sekitar. Selain itu, password tersebut bisa kamu lacak dengan cepat. Kamu dapat menyimpulkan, bahwasannya Wifi Warden merupakan aplikasi yang terbaik bila bersaing dengan 2 yang telah ada sebelumnya.

Cara menggunakan aplikasi Wifi Warden untuk membobol wifi lewat android cukup mudah, buka aplikasinya kemudian akan muncul semua jaringan wifi terdekat. Pilih salah satu wifi dan kemudian click tombol Connect.

Setelah itu pilihlah Connect using WPS dan lanjutkan dengan klik Calculate. Langkah selanjutnya adalah pilih salah satu dan klik Try One Pin. Tunggu beberapa saat ya hingga proses selesai.

Nah, jika sudah ada tulisan You are connected, maka Vaganzer berhasil terhubung ke wifi tersebut.

4. Bobol Wifi Lewat HP dengan Wifi Test
Cara bobol wifi lewat HP selanjutnya yaitu dengan aplikasi Wifi Test. Aplikasi ini juga gak kalah bagus dan layak bersanding dengan aplikasi pembobol wifi Android yang lain. Selain akurat, aplikasi juga sangat mudah untuk anda pergunakan. Selain itu juga, Wifi Test dapat anda gunakan pada berbagai jenis smartphone. Sehingga kalian tidak perlu galau lagi kalau mau memasang aplikasi ini dengan perangkat handphone.

Cara membobol password wifi dengan Wifi Test yaitu dengan membuka aplikasi Wifi Test dan tap nama internet yang kalian inginkan. Lalu click tombol start dan tunggu sampai aplikasi bisa menghubungkan HP dengan wifi yang sudah kamu kamu pilih tadi. Jika wifi berhasil terhubung, maka akan muncul notifikasi yang bertuliskan Connect success.

5. Mengetahui Password Wifi dengan AndroDumper
Aplikasi terakhir yang bisa kalian gunakan untuk membobol wifi dengan android yang akurat adalah AndroDumper. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan pada handphone yang sudah maupun belum root.

Untuk bisa memakai aplikasi ini, harus mengaktifkan jaringan Wifi yang tersedia lalu buka aplikasi AndroDumper. Kalau sudah aktif, klik tombol refresh yang ada pada pojok kanan atas. Berikutnya, pilih salah satu wifi yang ingin kamu bobol passwordnya, dan terakhir, akan nampak notifikasi dan klik no root.

Selanjutnya, pilih no custom pin dan tunggu hingga proses scanning selesai. Kemudian akan muncul kotak network details dan clik copy password.

Jika sudah, tinggal paste saja password tersebut pada pengaturan jaringan wifi kamu.

Cukup mudah bukan? dengan melakukan cara pembahasan diatas, kamu bisa melihat password wifi yang terkunci lewat HP android tanpa root dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu unduh pada Play Store secara gratis.

BACA JUGA: Cara Mengakses Wifi id Gratis Selamanya.

Bagi Vaganzer yang ingin mengetahui cara membobol wifi di laptop, tenang saja, dibawah ini ada cara mengetahui password wifi dengan menggunakan laptop yang terjamin ampuh.

Cara Membobol Wifi dengan Laptop
Cara membobol wifi yang belum pernah terkoneksi dengan menggunakan laptop os windows 10, 8.1, 8, 7 dengan mengunakan aplikasi dumper dan jumpstart.

Banyak yang belum mengetahui bahwa membobol pasword wifi sangatlah mudah dilakukan jika menggunakan aplikasi dumper dan jumpstart. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi dumper disini dan jumpstart + windcap disini setalah itu kamu instal 3 bahan tersebut.

Nah, jika bahan sudah semua yuk simak cara nya !

Cara Membobol Wifi di Laptop Menggunakan Jumpstart dan Dumper
1. Pertama jalankan aplikasi dumper yang sudah di install tadi.
2. Kemudian lansung saja kamu klik scan.
3. Jika terdapat WIFI yang bisa untul dibobol maka nama wifi(SSID) tersebut akan muncul pada daftar
4. Apabila wifi ada yang memungkin untuk di bobol. silahkan kamu pilih wifi yang ada. lalu klik “wpswin” (tulisannya akn berubah menjadi “Cancelar”), maka selanjut klik “JumpStart” untuk memulainya.
5. Silahkan tunggu, aplikasi nya sedang mencari password wifi. Apabila berhasil maka akan muncul jendela finish dan secara otamatis kamu akan terhubung dengan wifi baru saja kamu bobol.

Cara Membobol WiFi Tetangga Melalui Command Prompt (CMD)
untuk memulai cara membobol wifi dengan cmd tentu nya kamu perlu laptop atau pc dengan sitem operasi windows.

NB: cari ini hanya bisa untuk wifi yang nama tidak ada spasinya, contoh “ishan” yuk mari simak cara nya !

* Pertama nyalakan koneksi wifi di laptop kamu untuk melihat wifi apa saja yang tersedia dalam jangkauanya
* Kemudia buka CMD dengan cara menekan tombol windows + R scara bersamaan. atau bisa juga klik kanan pada logo windows pada taskbar lalu pilih “run“
* Setelah dialog box nya muncul, lalu kamu ketik “CMD” dan tekan ok.
* Setelah cmd nya muncul lalu ketikan perintah “netsh wlan show profiles” dan enter.
* Maka command promt ( CMD ) akan menampilkan jaringan wifi yang seblumnya pernah terkoneksi dengan laptop kmu.
* Kemudian ketik perintah “netsh wlan show profiles name=(nama jaringan yang kamu tuju)key=clear”, lalu Enter
* Pasword wifi terletak di baris “Key Content”
* Sekarang kamu hanya tinggal memasukan pasword wifi tersebut.
* Dosa ditanggung penumpang wkwkkw

Baca Juga: Cara Melihat Password Wifi di HP

Akhir Kata
Nah, itulah beberapa cara membobol wifi dengan HP Android yang akurat. Hanya dengan lima aplikasi yang telah tersedia pada artikel tadi, maka Vaganzer dapat dengan mudah menggunakan fasilitas internet gratis sepuasnya. Dan untuk membobol wifi dengan laptop, Vaganzer dapat menggunakan kedua cara diatas untuk dapat mengetahui password wifi. mudah kan?

Tapi yang perlu kamu ingat bahwasannya tidak semua wifi dapat kalian bobol kata sandinya ya. Karena beberapa router wifi juga telah memiliki tingkat keamanan yang tinggi, sehingga membuat aplikasi akan kesulitan.