Blog

Cara Cek Tagihan Indosat Pascabayar

Pelanggan setia Indosat udah tau belum kalau Indosat sudah punya kartu pascabayar juga? Pasti sudah tau dong, kan udah jadi pelanggan setia. Nah, kartu pascabayar ini sekarang sudah menyediakan akses untuk melakukan pengecekan tagihan secara online. Ini akan sangat membantu kamu yang mageran dan yang punya jam terbang padat.

Karena sekarang semuanya serba online, kira-kira Blibli Friends sudah tau belum gimana cara cek tagihannya secara online? Cara cek tagihan Indosat Pascabayar Indosat secara online itu gampang banget loh, nggak percaya?Yuk, simak ulasan berikut dan buat transaksi kamu jadi lebih mudah dan praktis.

BACA JUGA: Perbedaan Prabayar dan Pascabayar, Cek Selengkapnya

Sekilas Tentang Indosat Pascabayar
Indosat Pascabayar itu apa? Sebelum bahas soal cek tagihannya, mari kenalan dulu sama istilah pascabayar. Siapa tau, ada Blibli Friends yang masih asing dengan istilah ini. Jadi, Indosat Pascabayar adalah layanan pembayaran akhir bulan yang ditawarkan oleh Indosat. Layanan biasa yang kamu pakai sehari-hari itu namanya prabayar, jadi dibayar dulu baru dapet aksesnya. Kalau pascabayar, dapet aksesnya dulu baru dibayar.

Indosat Pascabayar sering juga disebut Indosat Postpaid. Di website resminya Indosat, Indosat menuliskan kalau layanan ini dibentuk untuk memenuhi kebutuhan kamu. Indosat mengerti ada banyak hal-hal penting yang kamu utamakan di hidup ini. Karena itu, Indosat memberikan akses untuk mencapai itu semua dan menempatkan kebutuhan kamu di atas segalanya.

Salah satu alasan kenapa kamu harus pakai Indosat Pascabayar adalah, koneksinya yang utama. Kebutuhan akses internet dan telekomunikasi saat ini sangat tinggi untuk semua kalangan. Jaringan dan akses internet adalah hiburan yang nggak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia modern. Karena itu, Indosat Pascabayar bisa menjadi provider andalan yang bisa dibawa kemanapun dan kapanpun.

Alasan lainnya kenapa kamu harus menggunakan Indosat Pascabayar adalah harga yang ditawarkan bersahabat. Kamu nggak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk mendapatkan akses internet dari Indosat. Provider ini cocok untuk pelajar, mahasiswa dan fresh graduate yang masih berusaha mengatur pemasukan. Ditambah lagi, pembayarannya bisa dilakukan di akhir. Jadi kalau penggunaan pulsamu nggak terlalu intens, tagihan yang kamu bayarkan tiap bulannya nggak akan terlalu besar.

Keunggulan Indosat Pascabayar
Oke, sudah ada gambaran kan, Indosat Pascabayar itu apa. Sekarang waktunya menyimak apa aja keunggulan Indosat Pascabayar dan kenapa kamu harus terus pakai provider ini. Poin pertama yang harus kamu inget adalah, Indosat menyediakan akses dan jaringan untuk kamu berkomunikasi jadi keunggulannya akan berkaitan dengan jaringan dan komunikasi juga.

Berikut keunggulan Indosat Pascabayar yang ditawarkan khusus buat kamu, pelanggan setia Indosat:

* Ada layanan khusus untuk pengguna Pascabayar

Layanan ini namanya layanan pelanggan khusus, jadi memang dibentuk dan disiapkan khusus untuk pengguna Pascabayar aja. Layanan ini dibuat untuk membantu kamu memahami dan mendapatkan informasi seputar kartu pascabayar.

Karena sistem pembayarannya di akhir, pastinya ada banyak hal yang ingin ditanyakan. Nah, kamu bisa hubungi langsung call center Indosat untuk menanyakannya.

* Ada penawaran khususnya juga

Ada penawaran khusus untuk menaikkan usahamu jadi lebih efektif dan mapan. Penawaran ini tersedia dalam bentuk bundling. Untuk bisa mengaksesnya kamu harus rajin cari informasi seputar penawaran bundling.

Penawaran khusus ini nggak cuman untuk kamu yang udah punya usaha, tapi juga berlaku untuk yang baru mulai membangun usaha. Karena sistemnya bundle, Indosat akan memberikan beberapa paket sekaligus dalam satu bundle. Jadi kamu tinggal seleksi aja, bagian yang menurutmu menarik apa aja dan kamu butuh paket itu atau nggak.

Bonus kuota yang ditawarkan Indosat ini nggak tanggung-tanggung lagi. Setiap pembelian atau pengisian pulsa di Indosat kamu bakal dapetin bonus kuota sampai 2 GB. Tentunya angka tersebut bukan angka yang kecil, apalagi kalau cuman dipakai untuk kebutuhan komunikasi aja.

Karena sistem pembayarannya pascabayar, kamu bisa dapetin bonus tiap kali udah melakukan pembayaran. Bonus dari Indosat biasanya diberikan langsung tanpa harus melewati proses penukaran tertentu. Jadi tiap selesai transaksi, bonusnya bisa langsung masuk. Mudah kan?

Akses jaringan yang ditawarkan Indosat tergolong luas untuk kategori provider terjangkau. Indosat sengaja memberikan keleluasaan untuk akses jaringan ini, agar pelanggannya bisa lebih mudah mencari informasi, tidak terbatas jarak, ruang dan waktu.

Kamu bisa menggunakan Indosat saat berada di pelosok atau tempat yang nggak terjangkau oleh jaringan lain. Kamu juga bisa mengandalkan sinyal Indosat untuk melakukan presentasi online atau memanfaatkannya untuk kebutuhan telekomunikasi dalam jumlah banyak. Semuanya menguntungkan dan semuanya memberikan kemudahan untuk kamu bertahan hidup di dunia modern.

Cara Cek Tagihan Indosat Pascabayar dengan Blibli
Sekarang, sampai deh di part yang ditunggu-tunggu. Jadi gimana sih cara cek tagihan Indosat Pascabayar itu? Kamu bisa cek tagihan Indosat Pascabayar lewat Blibli. Metode ini sudah banyak dipakai dan jadi andalan banyak pengguna kartu Pascabayar. Caranya mudah, yaitu :

* Masuk ke situs Blibli. Pastikan kamu nggak salah ketik ya.
* Di halaman utama kamu akan menemukan opsi, “pilih semua” klik opsi tersebut. Tapi kalau di halaman utama kamu udah nemuin opsi Pulsa, langsung pilih opsi tersebut aja.
* Setelah masuk jendela pulsa, kamu pilih tulisan pascabayar. Lalu masukkan nomor telepon kamu dan klik “lihat tagihan”.
* Tagihan yang muncul akan disesuaikan dengan penggunaan bulanan kamu. Jadi nggak ada hubungannya sama Blibli.
* Selanjutnya adalah menuntaskan proses pembayaran dan menyelesaikan proses transaksi. Kalau kamu sudah bisa mencapai tahap ini, artinya proses pembayaran tagihan kamu telah berjalan sempurna dan kamu bisa menyelesaikannya langsung. Untuk pembayaran Blibli juga sudah menyiapkan beberapa opsi sekaligus yang tujuannya lagi-lagi untuk memudahkan kamu bertransaksi.

Kamu bisa transaksi lewat Blipay dengan menggunakan e-money yang tersedia di Blibli. Bisa juga pakai m-banking atau ATM. Sama aja kayak e-money, bedanya kalau ATM kamu harus beranjak dari tempat duduk dan mencari lokasi ATM terdekat. Kamu juga bisa memanfaatkan gerai seperti Indomaret dan Alfamart yang ada di sekitar rumah Anda. Keduanya biasanya menawarkan jasa transaksi online juga. Kamu cukup sampaikan jenis transaksi yang ingin dilakukan, selebihnya petugas yang bekerja yang akan membantu.

BACA JUGA : Waktu yang Tepat Bayar Tagihan, Dapat Cashback dan Cicilan 0%

Sudah ada niatan ganti provider jadi Indosat Pascabayar? Kalau iya, yuk ganti sekarang. Untuk kebutuhan dan kehidupan jaman sekarang, penawaran dari Indosat Pascabayar ini sangat menarik lho. Ada banyak kemudahan dan layanan yang bisa kamu dapatkan hanya dari satu provider aja.

Lewat Blibli kamu juga bisa isi pulsa dan melakukan transaksi lainnya lho. Tapi ini belakangan aja, sekarang pokoknya kalau kamu mau cek tagihan Indosat Pascabayar ceknya disini ya. Nggak boleh di tempat lain. Yuk cek tagihan Indosat Pascabayar sekarang!