Blog

Cara Cek Kuota Smartfren Online Tercepat Dan Termudah

Kali ini kami akan berbagi informasi tentang Cek Kuota Smartfren sebelum kita masuk ke pokok bahasan, mari kita lihat sekilas tentang Smartfren. Dengan hadirnya Smartphone di masyarakat, Anda dapat berkomunikasi dengan siapa saja kapan saja.

Anda masih dapat berkomunikasi kapan saja, terlepas dari jarak, melalui telepon, Anda dapat terhubung dengan lawan bicara Anda. Selain menelepon kamu juga bisa melakukan beberapa hal yang bisa dilakukan melalui smartphone kamu.

Jadi Anda juga bisa chatting, mengirim SMS, browsing atau aktif di media sosial. Hal ini membuat keberadaan Smartphone semakin penting bagi penggunanya. Bahkan sudah menjadi hal sehari-hari bagi Anda untuk melakukan aktivitas menggunakan Smartphone.

Smartfren adalah jaringan 4G LTE dengan jaringan teknologi nirkabel generasi keempat (4G). Jaringan ini sangat diminati oleh operator GSM dan CDMA di seluruh dunia dan dengan teknologi ini. Operator tidak lagi membedakan antara jaringan GSM dan CDMA, tetapi telah menjadi satu kesatuan jaringan 4G LTE.

Namun jika Anda menggunakan smartphone, tidak akan terasa jika pulsa Anda habis. Anda tidak dapat melakukan aktivitas seperti yang disebutkan di atas. Hal ini tentu saja membuat Anda bingung, apalagi bagi mereka yang memang sudah sangat bergantung pada smartphone.

Cara Cek Kuota Smartfren 2021 Dengan Mudah dan Cepat
Di era digital sekarang ini, kuota seringkali menjadi hal yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Saat ini kita sedang membicarakan kuota, tidak jauh dari penyedia layanan internet seperti Smartfren.

smartphone adalah salah satu penyedia media layanan internet murah yang menawarkan paket internet terjangkau di Indonesia. Dengan menggunakan kartu Smartfren, Anda bisa mendapatkan beberapa bonus menarik dalam paket yang akan Anda beli.

Baik dalam bentuk voucher maupun pulsa, banyak pengguna Smartfren yang menyukai jaringan ini. Yang sangat disukai pengguna Smartfren adalah bonus jam malam yang bisa didapatkan saat membeli voucher kuota Smartfren.

Mungkin banyak dari Anda yang belum tahu atau lupa cara membuatnya. Cek Kuota Smartfren, disini kami akan membagikannya untuk anda seperti yang bisa anda lihat dibawah ini. Dengan memeriksa kuota, Anda dapat melihat kuota dan mengetahui kapan masa aktif kuota atau kartu Anda berakhir.

Sehingga Anda dapat memprediksi kapan Anda akan membeli saham berikutnya, sehingga Anda dapat mempersiapkan pembelian saham berikutnya. Salah satu paket yang ditawarkan Smartfren adalah 4G Unlimited atau kuota unlimited bagi penggunanya.

PerCek kuota Smartfren yang pertama dan tercepat dan yang paling banyak digunakan adalah dengan dial. Langkah ini sangat efektif karena merupakan salah satu cara yang paling favorit dan paling banyak digunakan orang.

Cara cek kuota Smartfren lewat hp
Langkah Cek Kuota Smartfren Ini adalah salah satu cara paling favorit yang digunakan kebanyakan orang karena Anda hanya perlu mengetikkan nomor cek. Berikut langkah-langkahnya:

* Buka aplikasi telepon / Panggilan.
* kode ketik *995#.
* Tekan HUBUNGI / OK / YA.
* Pergi Pemberitahuan Pop-up dengan berbagai informasi antara lain: informasi tentang paket yang dibeli, sisa kuota, penggunaan dan status kuota smartphone yang dibeli.

Kamu tinggal cek menu lainnya jika butuh informasi lebih lanjut, atau kamu bisa cek harga paket Smartfren terbaru dan promo yang ada. Metode di atas adalah yang paling banyak digunakan dan tercepat.

Namun, jika Anda mengalami masalah, baik karena jaringan yang lambat atau jika Anda mengalami masalah, coba beberapa cara lain di bawah ini.

Cara cek kuota Smartfren 2021 via SMS
Ada cara lain yang sangat mudah untuk Cek Kuota Smartfren selain cara sebelumnya, dan jarang ada masalah atau masalah lewat SMS. Artinya, dengan mengecek sisa kuota Smartfren Anda menggunakan metode SMS, Anda bisa mengetahui paket Anda. Anda dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

* Membuka Ikon pesan/pesan.
* Masukkan nomor penerima 995.
* Tulis di badan pesan: PERIKSA
* Klik KIRIM / KIRIM.
* Tunggu Balas / Balas dari 995.
* Anda akan mendapatkan balasan berupa informasi sisa kuota, pemakaian, dan informasi status paket yang sedang Anda gunakan.

Cara ini merupakan cara termudah kedua dibandingkan cara pertama di atas. Kelebihan dari cara ini adalah sering terjadi error pada saat pengecekan kuota, selama handphone anda dapat terkoneksi dengan jaringan Smartfren.

Cara cek paket Smartfren melalui aplikasi MySmartfren
Dengan Anda menggunakan metode Cek Kuota Smartfren Cara ini tentunya lebih canggih dari cara sebelumnya yaitu melalui aplikasi My Smartfren. Dan jika pengguna tidak memiliki aplikasi My Smartfren karena tidak menggunakan Smartphone Smartfren.

Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play untuk pengguna HP Android Play Store, klik DI SINIdan untuk pemilik Smartphone iPhone, Anda dapat mengunduh aplikasi MySf secara gratis dari Apple App Store, klik DI SINI.

Setelah itu Anda dapat menginstal aplikasi, kemudian Anda akan diarahkan untuk membuat ID Smartfren. Kemudian kamu juga bisa dengan cepat mengecek sisa kuota.

Cara cek kuota Smartfren unlimited 4g via web resmi
Melaluicek kuota smartphone cara yang terakhir anda bisa masuk ke website resmi my.smartfren.com, di website tersebut anda bisa melihat kota anda lebih lengkap dari cara diatas. Cara ini sangat cocok untuk pengguna yang tidak ingin membuang memori.

Cara keempat di bawah ini hampir sama dengan cara sebelumnya, Anda harus melakukan registrasi User ID My Smartfren terlebih dahulu. Jika sebelumnya Anda sudah mendaftar, cukup masukkan User ID/Email dan Password Anda, lalu klik Login.

Namun jika anda lupa password, anda bisa memilih lupa password, nantinya anda akan diarahkan untuk mereset password. Jika Anda belum pernah mendaftar, pilih tautan DAFTAR.

Cara cek kuota Smartfren tanpa aplikasi
Smartfren beberapa tahun lalu merilis beberapa ponsel pintar yang salah satunya bernama Smartfren Andromax Series. Sehingga Smartfren memiliki banyak pengguna, terutama masyarakat di Indonesia.

Perlu dicatat bahwa untuk saat ini Anda hanya bisa mendapatkan Smartfren Andromax sebagai koleksi modem atau Mifi Smartfren. Saat ini Mifi Smartfren Andromax sangat diminati oleh masyarakat khususnya di Indonesia.

Tidak hanya dengan cara yang minimalis. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir, karena Mifi Smartfren Andromax lebih terjangkau dibandingkan seri atau tipe lainnya.

Begitu pula Cek Kuota Smartfren Andromax? Simak saja penjelasannya di bawah ini.

Aplikasi MyLink M2Y
* unduh aplikasi MyLink M2Y pada ponsel Anda yang terhubung ke Mifi Smartfren Andromax.
* Install dan buka aplikasi MyLink untuk mengetahui kuota Smartfren Andromax.
* Gabung menggunakan username dan password.
* Melakukan Registrasi jika Anda tidak memiliki nama pengguna.
* Setelah membuka aplikasi, Anda akan dibawa ke area beranda dan pilih Menu”MySmartfren”.
* SenangAnda akan menemukan informasi tentang kuota, nilai pulsa dan tanggal kadaluarsa paket.

Situs web atau situs web resmi
* buka peramban favorit Anda menggunakan ponsel atau PC.
* Cari menu pencarian dengan kata kunci “andromax.m2y” dan klik Untuk mencari.
* Anda akan diarahkan ke “Menu”Gabung“lalu masuk” Kata sandi dan Nama belakang.
* Setelah Anda mencapai area beranda, segera pilih “Menu”MySmartfren”.
* SenangSekarang kamu bisa mendapatkan informasi detail tentang jumlah pulsa, kuota dan masa berlaku Mifi Smartfren Andromax

Perubahan signifikan terdapat pada alur layanan dan jaringan, Smartfren mungkin saat yang tepat untuk membuat pengguna setia kepada Smartfren. Baik dari segi kebutuhan seluler maupun Mifi Smartfren.

Anda dapat menentukan paket kuota yang ingin Anda beli sehingga Anda dapat memiliki kuota internet di ponsel Anda dan pulsa sesuai kebutuhan. Jadi, jangan lupa cek Kuota Smartfren secara berkala untuk mengetahui masa aktif dan jumlah pemakaiannya.

Penutupan
Selesai sudah pertemuan kita kali ini, semoga informasi tentang Cara cek kuota Smartfren online tercepat dan termudah Anda dapat menggunakan dan bekerja.

Jika Anda ingin mengetahui informasi tentang teknologi lainnya, Anda dapat mengunjungi website kami, yaitu resonansi.id.

Tetap semangat dan terus berkarya untuk negeri ini, terima kasih dan sampai jumpa.

Baca juga:

Source : resonansi.id