Blog

Berita Trending Dan Terpopuler Hari Ini

Video helikopter bagi-bagi sembako rusak tenda darurat korban gempa Cianjur viral di media sosial.

Korban yang hilang dan diduga mash tertimbun bangunan masih dicari. Dalam proses pencarian tersebut, diikutsertakan juga anjing pelacak atau anjing SAR untuk membantu.

Viral di media sosial sebuah video memperlihatkan sejumlah remaja diduga geng motor menyerang dan melakukan perusakan di Masjid Al Markaz Maros.

Foto para bapak-bapak dengan pakaian ibu-ibu viral di media sosial bahkan sampai diunggah ulang oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di akun Instagramnya.

Video proses pemakaman massal korban gempa Cianjur viral di media sosial.

Viral video wanita menganiaya anak kecil hingga terkencing-kencing. Dalam video tersebut, wanita itu menganiaya bocah saat berada di sebuah teras rumah panggung.

Viral seorang ibu-ibu berkerudung kuning melakukan beratraksi menggunakan sepeda motornya di jalan raya. Aksinya itu menuai kecaman netizen.

Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak perkenalkan satu pegawai baru bernama Soleh. Bukan manusia, Soleh merupakan seekor kucing lokal yang sejak kecil mendiami KPP Serpong..

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang menirukan gaya bunda Corla. Netizen pun menyebut jika gayanya benar-benar mirip.

Video helikopter membawa logistik bantuan untuk korban bencana viral di media sosial.

Video mobil relawan bantuan gempa Cianjur diadang dan dipalak warga viral di media sosial.

Viral Geng Motor Serang Warga yang Asyik Nonton Piala Dunia di Depan Kampus UIN Alauddin