Blog

3 Cara Menghilangkan Leher Hitam Dijamin Ampuh

Siapa Bilang Cara Menghilangkan Leher Hitam Itu Susah? Kamu Harus Simak Artikel Ini Untuk Tahu Cara Mudahnya!
Sebagian besar orang mungkin lebih fokus untuk merawat wajah daripada leher. Padahal, leher juga termasuk bagian tubuh yang penting untuk dirawat. Ketika area leher gelap, tentu ini bisa menurunkan penampilan dan kepercayaan diri. Banyak faktor yang bisa menyebabkan leher menghitam, mulai dari gangguan hormonal, paparan sinar matahari, pemakaian obat, atau masalah kulit lainnya.

Sebenarnya, perawatan leher tidak jauh berbeda dengan perawatan wajah. Kalau kamu sedang mencoba mencerahkan leher yang gelap, kamu bisa coba 3 tips berikut ini!

1. Menggunakan Masker dari Bahan Alami
Masker dari bahan alami belum tentu tidak baik, lho Erha Friends! Ada beberapa bahan alami yang bisa kamu coba karena kandungannya dapat mencerahkan kulit gelap, lho! Contohnya ada yogurt, lemon, kunyit, bahkan tepung.

Yogurt adalah produk susu yang kaya akan nutrisi. Nah, kandungan asam laktat dalam yogurt mampu bekerja sebagai agen pencerah kulit alami. Selain itu, lemon mengandung Vitamin C yang dapat mengurangi pigmentasi. Kunyit juga punya kemampuan mencerahkan kulit. Untuk membuat masker ini, kamu perlu mencampurkan tepung untuk membantu mengentalkan masker hingga konsistensinya seperti pasta.

Tepung juga bertindak sebagaiscrubalami yang mampu memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi hiperpigmentasi. Masker dapat dioleskan ke seluruh wajah, leher, dan area bermasalah lainnya. Diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan.

Walaupun menggunakan bahan alami termasuk cara menghilangkan leher gelap yang ampuh, kamu harus sabar dan konsisten dalam melakukan cara ini agar terlihat hasilnya, ya!

2. Lindungi Tubuh dari Paparan Sinar Matahari
Salah satu efek buruk sinar matahari adalah kulit gelap dan belang. Kamu bisa mengatasi ini dengan melindungi kulit dari kerusakan dan kegelapan kulit akibat sinar matahari menggunakan tabir surya. Tabir surya juga perlu dioleskan kembali setiap 3-4 jam ke wajah dan leher untuk perlindungan maksimal.

Manfaat tabir surya untuk wajah memang tidak langsung dirasakan secara instan, tetapi sangat memberikan efek untuk kulit di hari tua nanti. Selain melindungi dari bahaya sinar UV yang dapat menyebabkan kanker kulit, tabir surya juga bermanfaat untuk menghindari adanya flek hitam pada kulit.

Ini dia cara menghilangkan leher gelap yang paling tepat! Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit leher lho, ERHA Friends! Berfungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan warna yang tidak merata, mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, sekaligus memberikan perlindungan dari paparan sinar UVA & UVB karena diperkaya dengan SPF 25/PA ++. Produk ini dapat digunakan setiap hari tanpa menimbulkan iritasi. Kandungan yang terdapat dalam ERHA Truwhite Neck Cream SPF 25/PA++ terdiri dari:

* Arbutin:Mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan pigmen gelap
* Peptides: Meremajakan, mengencangkan kulit, menyamarkan kerut dan garis halus kulit leher
* Vitamin E:Mencegah penuaan dini pada kulit leher
* UV Protection SPF 25++: Perlindungan ekstra untuk kulit leher dari paparan sinar matahari

Siapa di sini yang warna kulit leher dengan warna kulit wajahnya belang? Nah, kamu bisa cerahkan area leher dengan ERHA Truwhite Neck cream SPF25/PA++! Biar nggak insecure lagi karna kulit leher gelap dan belang, kamu perlu merawat leher sebagaimana kamu rawat wajah kamu ya, Erha Friends! Kandungan Alpha Arbutinyang dilengkapiUV protection jadi pilihan terbaik untuk kamu yang mau cari solusi jitu untuk menghilangkan leher gelap.

Menarik banget bukan? Yuk, wujudkan rahasia kulit leher glowing anti belang versi kamu pakai ERHA Truwhite Serieslangsung aja kunjungiErhastore.co.id

Jangan lupa juga untuk kunjungiErhastory untuk baca tips-tips seputar cara menghilangkan leher gelap dan seputar tips kecantikan lainnya!