Blog

Studi Komprehensif Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan Mengeksplorasi Pertumbuhan Luar Lazim 7530,40 Juta pada 2029, Ukuran, Pangsa, Popularitas, Pertumbuhan Keuangan, Taktik Bisnis, dan Prospek Kompetitif

 Studi Komprehensif Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan Mengeksplorasi Pertumbuhan Luar Lazim 7530,40 Juta pada 2029, Ukuran, Pangsa, Popularitas, Pertumbuhan Keuangan, Taktik Bisnis, dan Prospek Kompetitif

SEOUL, Korea Selatan , 18 Oktober 2022 /PRNewswire/ — Laporan studi terupdate yang dirilis oleh riset Data Bridge Market berjudul \” Wearable Soft Robotics Market\” menyoroti kans, analisa risiko, dan memanfaatkan dengan dukungan pengambilan keputusan strategis dan taktis. Laporan riset Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan yang paling ideal, eksklusif, realistis, dan luar biasa dikenalkan dengan keloyalan pada segala keperluan bisnis. Dengan tahun dasar yang ideal dan tahun bersejarah, estimasi dan perhitungan dikerjakan dalam laporan industri ini.  pangsa pasar dan analisa popularitas utama ialah elemen penentu utama dalam laporan pasar ini. Laporan ini menolong mengenali bagaimana daya kerja pasar di tahun-tahun sangkaan dengan memberikan info seputar definisi pasar, golongan, aplikasi, dan keterlibatan Dokumen Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan internasional dikasih oleh regu DBMR dengan keandalan dan sistem yang diinginkan.

Pasar robotika lunak global yang bisa dikenakan senilai USD 534,20 juta pada tahun 2021 dan diperkirakan akan menempuh USD 7530,40 juta pada tahun 2029, mencatat CAGR sebesar 39,20% selama jangka waktu sangkaan 2022-2029 . Kecuali wawasan seputar skenario pasar seperti skor pasar, tingkat pertumbuhan, segmentasi, cakupan geografis, dan pemain utama, laporan pasar yang dikuratori oleh Data Bridge Market Research juga meliputi analisa spesialis yang mendalam, produksi perusahaan-bijak yang diwakili secara geografis dan kapasitas, tata letak jaringan distributor dan mitra, analisa popularitas harga yang mendetail dan terupdate, serta analisa defisit rantai pasokan dan permintaan.

Temukan Teladan PDF Riset Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan @  

Sifat reologi dan elastis dari robot lunak memungkinkan mereka untuk menyesuaikan format yang diharapkan, membendung rintangan, dan mengerjakan beragam tugas pun dalam situasi lingkungan yang keras. Robot lunak yang bisa dikenakan dirancang untuk konsentrasi pada sensor dan aktuator gerak.

Robotika lunak  yang bisa digunakan lebih gampang dipakai dalam aplikasi pemrakarsa dan eksplorasi serta rehabilitasi dan sektor medis. Robot lunak yang bisa dikenakan dirancang untuk konsentrasi pada sensor dan aktuator gerak dan terbuat dari bahan hiper-elastis seperti gel dan elastomer. Meningkatnya jumlah aktivitas penelitian dan pengembangan di beragam negara akan mewujudkan kans pertumbuhan yang menguntungkan secara signifikan untuk pasar robotika lunak yang bisa dikenakan selama jangka waktu yang diperkirakan.

Menumbuhkan Penetrasi dan aktivitas R&D

Pertumbuhan penetrasi pasar robotika lunak yang bisa dikenakan di antara beragam sektor di semua dunia dan modernisasi yang meningkat ialah elemen-elemen yang diperkirakan mewujudkan kans yang menguntungkan bagi pasar, yang berikutnya akan memperluas tingkat pertumbuhan pasar robotika lunak yang bisa dikenakan di masa depan. Tujuan utama termasuk aktuasi dan transmisi ketika berinteraksi dengan tubuh manusia di daerah otot atau metode kerangka yang rusak. Investasi yang berkembang dalam aktivitas penelitian dan pengembangan di beragam produsen juga ialah elemen yang diinginkan bisa mewujudkan kans yang menguntungkan bagi pasar selama jangka waktu yang diperkirakan.

Sebagian pemain utama yang beroperasi di pasar robotika lunak yang bisa dikenakan ialah:

CYBERDYNE INC. ( Jepang )

Ekso Bionics (AS)

PERUSAHAAN FANUC ( Jepang )

FRANKA EMIKA GmbH ( Jerman )

Teknologi GLI ( Jerman )

Piab AB ( Swedia )

Robotika ReWalk (AS)

Robotika Tangan Kanan, Inc. (AS)

Rolls-Royce (Inggris Raya)

SynTouch Inc. (AS)

Ubiros (AS)

Robot Universal ( Denmark )

TECHMAN ROBOT INC. ( Taiwan )

ABB ( Swiss )

KUKA AG ( Jerman )

PERUSAHAAN LISTRIK YASKAWA. ( Jepang )

AUBO ( BEIJING ) ROBOTICS TECHNOLOGY CO., LTD ( Beijing )

INDIA KAWASAKI MOTOR PVT. LTD. ( Jepang )

Ekso Bionics (AS)

F&P Robotics AG ( Swiss )

Kawada Industries Inc. ( Jepang )

Perkembangan Terupdate

Riskonnect Inc. meluncurkan Riskonnect ClearSight 19.0 , tambahan untuk platform manajemen risiko terintegrasi, pada Juni 2019 .

RLDatix menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi iContracts (AS) pada Mei 2019 , yang memberi RLDatix kans yang lebih signifikan.

Verge Health mengumumkan kemitraan dengan Texas Hospital Association (AS) pada Februari 2019 untuk memperkuat platform tata kelola, risiko, dan kepatuhannya.

Jalan Laporan Riset Komplit @  

Pertimbangkan Riset Pasar Jembatan Data untuk Laporan ini yang akan Menolong Memberi Pendapatan Anda Secara Positif

Studi ini menawarkan kabar, popularitas, dan pembaruan produk terupdate dari para pemain industri terkemuka yang sudah memanfaatkan posisi pasar mereka.

Ini juga menawarkan agenda dan standar strategis untuk hingga pada keputusan bisnis terinformasi yang diadopsi oleh para pemain utama, sehingga menyarankan taktik pasar Anda.

Kecuali itu, dia menawarkan wawasan seputar dinamika perilaku pelanggan yang bisa menolong organisasi membentuk taktik pasar dengan lebih bagus

Penerapan alat khusus yang diciptakan khusus bersama dengan penelitian utama, penelitian sekunder, dan teladan data internal kami menolong kami dalam mengekstraksi angka pasar yang ideal

Memetakan pelanggan dalam kisi 3P yang terdiri dari Tujuan, Perencanaan, dan Pemosisian, sehingga memberikan solusi dengan menjaga calon klien konsisten di sweet titik

Laporan riset pasar meliputi segala faktor berharga pasar, seperti pertumbuhan penjualan, harga & analisa produk, kans pertumbuhan, dan anjuran untuk menuntaskan tantangan pasar

Laporan ini meliputi segala merger & akuisisi utama, aliansi, dan kolaborasi yang sudah mewujudkan kans tambahan bagi pelaku pasar atau dalam sebagian kasus, tantangan

Penggagas Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan:

Meningkatnya permintaan di sektor kesehatan

Meningkatnya permintaan medis dan perawatan kesehatan ialah elemen utama yang menunjang pertumbuhan pasar selama jangka waktu yang diperkirakan. Tujuan utama termasuk aktuasi dan transmisi ketika berinteraksi dengan tubuh manusia di daerah otot atau metode kerangka yang rusak. Pemakainya mengalami aktuasi antara exoskeleton kaku dan exosuits dan menolong pemakainya untuk mengerjakan beragam tugas. Aplikasi robotika lunak yang bisa digunakan di sektor kesehatan mencakup interaksi lahiriah manusia-robot, kerangka luar pinggul, desain, pemodelan, kontrol, dan lain-lain. Segala elemen ini diinginkan bisa menunjang pertumbuhan pasar robotika lunak yang bisa dikenakan selama jangka waktu yang diperkirakan.

Meningkatnya keperluan akan solusi otomatisasi yang lebih aman

Solusi otomatisasi yang lebih aman serta interaksi yang aman dan dinamis dengan manusia ialah hal terutama bagi robot kolaboratif. Teknologi otomatisasi bisa menolong dalam solusi yang lebih aman dan memungkinkan pengguna berprofesi secara efisien tanpa campur tangan manusia. Hal ini juga mengurangi kecelakaan selama cara kerja manufaktur. Petunjuk dan tata tertib baru yang dipelopori oleh pemerintah untuk solusi otomasi yang lebih aman dan pengaplikasian teknologi otomasi akan kian menunjang pertumbuhan pasar selama jangka waktu yang diperkirakan.

Tantangan yang Dihadapi oleh pasar Wearable Soft Robotics

Tarif dan perawatan tinggi

Tarif pemasangan dan peningkatan pemeliharaan ialah elemen utama yang diperkirakan akan menghalangi pertumbuhan pasar selama jangka waktu yang diperkirakan. Elemen-elemen ini diproyeksikan untuk mewujudkan tantangan bagi pasar robotika lunak yang bisa dikenakan selama jangka waktu sangkaan.

Kurangnya kesadaran

Kurangnya kesadaran mengenai robotika lunak dan aplikasinya di negara berkembang juga ialah elemen utama yang menghalangi pertumbuhan pasar robotika lunak yang bisa dikenakan selama jangka waktu yang diperkirakan.

Riset pasar robotika lunak yang bisa dikenakan ini memberikan perincian perkembangan terupdate baru, tata tertib perdagangan, analisa ekspor-impor, analisa produksi, pengoptimalan rantai skor, pangsa pasar, imbas pemain pasar dalam negeri dan lokal, mengkaji kans dalam hal kantong pendapatan yang timbul, perubahan dalam tata tertib pasar, analisa pertumbuhan pasar strategis, ukuran pasar, golongan pertumbuhan pasar, ceruk dan dominasi aplikasi, persetujuan produk, peluncuran produk, ekspansi geografis, penemuan teknologi di pasar. Untuk menerima isu lebih lanjut seputar pasar robotika lunak yang bisa dikenakan, hubungi Riset Pasar Data Bridge untuk Analis Singkat, regu kami akan menolong Anda mengambil keputusan pasar yang ideal untuk menempuh pertumbuhan pasar.

Untuk Mendapat Lebih Banyak Wawasan seputar  Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan, Kunjungi @  

Lingkup Pasar dan Ukuran Pasar:

Dengan Bagian

Perangkat keras

Perangkat lunak

Dengan Aplikasi

Antarmuka dan Interaksi Manusia-Mesin

Penggagas dan Eksplorasi

Manipulasi

Dengan Aplikasi Medis dan Bedah

Robot Rehabilitasi dan Wearable

R&D Humanoids

Oleh Pengguna Akhir

Logistik

Medis dan Kesehatan

Otomotif

Makanan dan minuman

Manufaktur Lanjutan

E-Commerce dan Ritel

 Tingkat Negara Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan

Negara-negara yang tercakup dalam laporan pasar robotika lunak yang bisa digunakan ialah AS, Kanada , dan Meksiko di Amerika Utara , Jerman , Prancis , Inggris, Belanda , Swiss , Belgia , Rusia , Italia , Spanyol , Turki , Sisa Eropa di Eropa , Cina , Jepang , India , Korea Selatan , Singapura , Malaysia ,Australia , Thailand , Indonesia , Filipina , Sisa Asia-Pasifik (APAC) di Asia-Pasifik (APAC), Arab Saudi , UEA, Afrika Selatan , Mesir , Israel , Sisa Timur Tengah dan Afrika (MEA) sebagai komponen dari Timur Tengah dan Afrika (MEA), Brasil , Argentina dan Sisa Amerika Selatan sebagai komponen dari Amerika Selatan

Amerika Utara mendominasi pasar robotika lunak yang bisa dikenakan  sebab pengembangan sentra data bersama dengan pengenalan jaringan 5G di kawasan hal yang demikian.

Asia-Pasifik diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang signifikan selama jangka waktu sangkaan 2022 sampai 2029  sebab meningkatnya permintaan perangkat konektivitas berkecepatan tinggi di wilayah hal yang demikian.

Komponen negara dari laporan ini juga memberikan elemen-elemen yang memberi pengaruh pasar individu dan perubahan tata tertib di pasar dalam negeri yang berakibat pada popularitas pasar ketika ini dan masa depan. Nilai data seperti analisa rantai skor hilir dan hulu, popularitas teknis dan analisa lima daya porter, studi kasus ialah sebagian pedoman yang dipakai untuk meramalkan skenario pasar untuk masing-masing negara. Juga, absensi dan ketersediaan merek global dan tantangan yang dihadapi sebab kompetisi yang besar atau langka dari merek lokal dan dalam negeri, imbas biaya dalam negeri dan rute perdagangan dipertimbangkan sambil memberikan analisa sangkaan data negara.  

Daftar Isi: Pasar Robotika Lunak Wearable Global

1. Perkenalan

2. Segmentasi Pasar

3. Simpulan Eksekutif

4. Wawasan Premium

5. Penalaran Tempat

6. Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan Global, Menurut Jenisnya

7. Tinjauan Pasar

8.  Pasar Robotika Lunak Wearable Global , Menurut Bagian

9. Pasar Robotika Lunak Wearable Global, Menurut Aplikasi

10. Pasar Robotika Lunak Wearable Global, Oleh Pengguna Akhir

11. Pasar Robotika Lunak yang Bisa Digunakan Global, Menurut Saluran Penjualan

12. Pasar Robotika Lunak Wearable Global, Menurut Kawasan

13. Pasar Robotika Lunak Wearable Global: Lanskap Perusahaan

14. Pasar Robotika Lunak Wearable Global:  SWOT

15. Profil Perusahaan

16. Survey

17. Laporan Berkaitan

Temukan Daftar Isi  Komplit @ 

Telusuri Laporan Berkaitan:

Pasar Robotika Penanganan Material , Menurut Variasi (Robot Penanganan Transportasi, Pemosisian, Robot Pembentuk Muatan Unit, Robot Artikulasi, Robot Kartesius, Robot SCARA, Robot Penyimpanan, Identifikasi dan Kontrol), Fungsi (Perakitan, Pengemasan, Transportasi, Distribusi, Penyimpanan, dan Penanganan Limbah ), Aplikasi (Pengambilan dan Daerah, Palletizing/De-Palletizing, Pengepakan dan pengemasan, Pemindahan Produk/Komponen dan Perawatan Mesin), Pengguna Akhir (Otomotif, Kimia, Listrik dan Elektronik, Mesin Industri, Makanan dan Minuman, dan Lainnya), Negara ( AS, Kanada , Meksiko , Brasil , Argentina , Sisa Amerika Selatan , Jerman , Prancis , Italia, Inggris, Belgia , Spanyol , Rusia , Turki , Belanda , Swiss , Sisa Eropa , Jepang , Cina , India , Korea Selatan , Australia , Singapura , Malaysia , Thailand , Indonesia , Filipina , Sisa Asia-Pasifik , UEA, Arab Saudi , Mesir , Afrika Selatan , Israel , SisanyaTimur Tengah dan Afrika ) 

Pasar Cloud Robotics , Menurut Variasi (Berbasis Peer, Berbasis Proxy, Berbasis Klon), Bagian (Perangkat Lunak, Layanan), Figur Layanan (IaaS, PaaS, SaaS), Teknologi Konektivitas (Wi-Fi, Lainnya), Konektivitas (Wi-Fi, Bluetooth, 3G, 4G, 5G, RF, Inframerah), Aplikasi (Robot Industri, Robot Layanan), Figur Penggunaan (Publik, Swasta, Hybrid Cloud), Pengguna Akhir (Manufaktur, Militer dan Pertahanan, Ritel dan E-commerce, Perawatan Kesehatan dan Ilmu Hayati, Lainnya), Negara (AS, Kanada , Meksiko , Brasil , Argentina , Sisa Amerika Selatan , Jerman , Prancis , Italia , Inggris Raya, Belgia , Spanyol ,Rusia , Turki , Belanda , Swiss , Sisa Eropa , Jepang , Cina , India , Korea Selatan , Australia , Singapura , Malaysia , Thailand , Indonesia , Filipina , Sisa Asia Pasifik , UEA, Arab Saudi , Mesir , Afrika Selatan , Israel , Sisa Timur Tengah dan Afrika )

Pasar Robotika Gudang , Produk Sampingan (Robot Konsisten, Robot Silinder, Robot Bergerak, Robot Gantry, Robot Artikulasi Alat Tulis), Fungsi (Pilih dan Tempatkan, Perakitan dan Pembongkaran, Transportasi, Pengemasan), Kapasitas Beban (Kurang dari 20kg, 20–100 Kg , 100–200 Kg, Lebih Dari 200 Kg), Industri (E-Commerce, Otomotif, Listrik & Elektronik, Logam dan Mesin, Kimia, Karet, Dan Plastik, Makanan dan Minuman, Farmasi, dan Lainnya), Negara (AS, Kanada , Meksiko , Brasil , Argentina , Sisa Amerika Selatan , Jerman , Italia , Inggris , Prancis , Spanyol , Belanda, Belgia , Swiss , Turki , Rusia , Sisa Eropa , Jepang , Cina , India , Korea Selatan , Australia , Singapura , Malaysia , Thailand , Indonesia , Filipina , Sisa Asia-Pasifik , Arab Saudi , UEA, Afrika Selatan , Mesir , Israel , Sisa Timur Tengah dan Afrika )

Pasar Robotika Bawah Air , Menurut Variasi (Kendaraan yang Dioperasikan dari Jarak Jauh (ROV) dan Kendaraan Bawah Air Otonom (AUV)), Kedalaman Sangat (Dangkal, Air Tipe dan Air Bagian Tipe), Variasi Tugas (Pengamatan, Survei, Inspeksi, Konstruksi, Intervensi, Pemakaman dan Parit dan Lainnya), Kedalaman (Kurang dari 1000 Mts, 1000 Mts sampai 5000 Mts dan Lebih dari 5000 Mts), Bagian (Lampu, Kamera, Berdasarkan, Tipe, Tethers, Kontrol Negeri dan Lainnya), Aplikasi (Minyak dan Gas, Komersial Eksplorasi, Pertahanan dan Keamanan, Riset Ilmiah dan Lainnya) 

Pasar Layanan Robotika , Menurut Variasi (Profesional, Pribadi dan Pengajaran), Lingkungan (Aerial, Ground, Marine), Bagian (Hardware, Software), Aplikasi (Pengajaran, Medis, Sistem, Pertahanan, Penyelamatan, dan Keamanan, Hiburan, , dan Pribadi, Hiburan,  Masyarakat, Inspeksi dan Pemeliharaan, Logistik, Konstruksi dan Pembongkaran, Kelautan), Negara (AS, Kanada , Meksiko , Brasil , Argentina , Sisa Amerika Selatan , Jerman , Italia , Inggris Raya, Prancis , Spanyol , Belanda , Belgia , Swiss ,Turki , Rusia , Sisa Eropa , Jepang , Cina , India , Korea Selatan , Australia , Singapura , Malaysia , Thailand , Indonesia , Filipina , Sisa Asia Pasifik , Arab Saudi , UEA, Afrika Selatan , Mesir , Israel , Sisa Tengah Timur dan Afrika ) 

 Riset Pasar Jembatan Data:

 totaliter untuk memperkirakan apa yang akan terjadi di masa depan ialah dengan memahami popularitas hari ini!

Data Bridge Market Research  memutuskan dirinya sebagai firma riset dan konsultan Pasar yang tak konvensional dan neoterik dengan tingkat ketahanan dan pendekatan terpadu yang tidak tertandingi. Kami berhasrat untuk menggali kans pasar terbaik dan menunjang info yang efisien supaya bisnis Anda berkembang di pasar. Data Bridge berusaha memberikan solusi yang ideal untuk tantangan bisnis yang rumit dan mengawali cara kerja pengambilan keputusan yang gampang. Data Bridge ialah hasil dari kebijaksanaan dan pengalaman belaka yang dirumuskan dan dibingkai pada tahun 2015 di Pune .

Data Bridge Market Research mempunyai lebih dari 500 analis yang berprofesi di beragam industri. Kami sudah melayani lebih dari 40% dari 500 perusahaan yang mujur secara global dan mempunyai jaringan lebih dari 5000+ klien di semua dunia. Data Bridge terampil dalam mewujudkan klien yang puas yang memperhitungkan layanan kami dan mengandalkan kerja keras kami dengan pasti. Kami puas dengan tingkat kepuasan pelanggan 99,9% yang luar awam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *