Blog

Polypeptide Therapeutic Solutions (PTS) Mengumumkan Perubahan Nama Perusahaan jadi Curapath dan Perluasan Kemampuan dan Layanan Pengiriman Obat

 Polypeptide Therapeutic Solutions (PTS) Mengumumkan Perubahan Nama Perusahaan jadi Curapath dan Perluasan Kemampuan dan Layanan Pengiriman Obat

Kemampuan yang diperluas mendukung pengembangan dan memproduksi eksipien lipid fungsional baru dan formulasi nanopartikel

Penambahan memproduksi skala klinis dan komersial tahap akhir termasuk direncanakan

Perusahaan akan mempresentasikan tentang eksipien novel lipid pelindung untuk formulasi lipid nanoparticle (LNP) di Lipid Nanoparticles Development Summit terhadap 20 Oktober

VALENCIA, Spanyol & BOSTON–( BUSINESS WIRE )–Polypeptide Therapeutic Solutions (PTS), pemimpin di dalam desain, pengembangan, dan pembuatan kustom sistem pengiriman berbasis asam poliamino untuk vaksin dan terapi, hari ini memberitakan bahwa perusahaan sudah merubah nama untuk Curapath . Sebagai anggota dari transformasi Curapath, perusahaan sudah memperluas kemampuan yang tersedia di dalam pengembangan dan memproduksi lipid fungsional baru dan eksipien polimer serta formulasi nanopartikel.

“PTS didirikan sepuluh tahun yang lantas dan sejak kala itu, kemampuan dan sarana kami terus berkembang untuk menangani tantangan pengiriman obat yang berkembang dari klien kami, termasuk produsen vaksin dan terapi terkemuka di dunia”

Tweet ini

“PTS didirikan sepuluh tahun yang lantas dan sejak kala itu, kemampuan dan sarana kami terus berkembang untuk menangani tantangan pengiriman obat yang berkembang dari klien kami, termasuk produsen vaksin dan terapi terkemuka dunia,” kata Robert Shaw, Chief Executive Officer. “Nama baru kami, Curapath, mencerminkan portofolio sarana kami yang lebih luas di luar polimer dan mewakili prinsip kami untuk memberi tambahan pertolongan sepanjang perjalanan vaksin dan terapi baru, menjadi dari pengembangan sampai persetujuan.”

Kemampuan yang diperluas dibangun di atas portofolio sarana komprehensif perusahaan yang meliputi pengembangan, formulasi, pengembangan metode analitis, pembuatan GMP, serta pengisian dan penyelesaian. Curapath termasuk memberi tambahan kapasitas manufaktur untuk mendukung memproduksi tahap akhir dan skala komersial dari eksipien fungsional baru dan partikel nano.

“Visi kami adalah amat mungkin para inovator biofarmasi untuk menangani tantangan pengiriman dan keamanan obat, mempercepat kemajuan menuju pencapaian klinis, dan membuka nilai dan potensi penuh dari terapi dan vaksin canggih mereka,” kata Vicent J. Nebot, PhD, Chief Technical Officer. “Kami melakukan ini dengan mendukung pelanggan di dalam mengembangkan dan sebabkan sistem pengiriman berbasis polimer dan lipid yang paling canggih agar obat-obatan dan vaksin bisa dengan safe menargetkan jalan dan jaringan yang tepat untuk memberi tambahan dampak terapeutik yang diinginkan. Dengan memperluas kemampuan kami di dalam eksipien fungsional baru dan formulasi nanopartikel, kami senantiasa berada di garis depan solusi inovatif untuk pengiriman obat dan terus mendukung jalan pengembangan klinis klien kami.”

Anggota tim tekhnis Curapath akan menghadiri Lipid Nanoparticles Development Summit yang terjadi di London terhadap 18-20 Oktober . Dr. Nebot akan mempresentasikan pengembangan eksipien baru lipid pelindung untuk formulasi LNP terhadap pukul 11:00 kala setempat, 20 Oktober . Presentasinya akan mencakup wawasan tentang:

Lipid alternatif PEG siluman dengan imunogenisitas yang berkurang

Pengembangan CMC dari eksipien fungsional baru

Pengembangan formulasi LNP yang mulus dengan lipid pelindung alternatif

Tentang Curapath

Curapath adalah produsen terkemuka GMP-asam poliamino (PAA) dan teknologi enkapsulasi nanopartikel berbasis lipid untuk aplikasi pengiriman obat tingkat lanjut termasuk mRNA, DNA, terapi sel, terapi gen, biologik, vaksin, dan terapi molekul kecil. Tim Curapath yang terdiri dari pakar biokimia dan ilmuwan material polimer adalah mitra mutlak di dalam sistem pengembangan dan komersialisasi obat dari lebih dari satu perusahaan vaksin dan terapi terkemuka di dunia. Perusahaan tawarkan pengembangan kontrak dan sarana manufaktur termasuk pengembangan praklinis, karakterisasi analitis, transfer teknologi, manufaktur GMP, dan sarana pengisian/penyelesaian. Pelajari lebih lanjut di www.curapath.com dan di LinkedIn .

Tentang Manajemen Investasi Arcline

Arcline adalah perusahaan ekuitas swasta yang berorientasi terhadap pertumbuhan dengan prinsip modal kumulatif sebesar $4,4 miliar. Arcline mengupayakan untuk berinvestasi di dalam teknologi-driven, bermakna bagi dunia usaha industri yang amat mungkin era depan yang lebih baik. Untuk Info lebih lanjut kunjungi www.arcline.com . 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *