Blog

Inilah Cara Memakai Sumpit Yang Benar

Inilah Cara Memakai Sumpit yang Benar! Mereka mungkin menakutkan bagi sebagian orang, tetapi sumpit adalah peralatan yang luar biasa. Tentu, mereka tidak selalu cocok. Sulit untuk makan steak dan kentang dengan sumpit.

Tetapi untuk banyak hidangan, sumpit lebih mudah dan lebih cepat digunakan daripada pisau dan garpu, percaya atau tidak setelah Anda terbiasa menggunakannya. Belum lagi, Anda hanya akan mengisi jauh lebih dingin saat berikutnya Anda duduk untuk makan yang tepat. Jadi anda perlu tau cara memakai sumpit.

Ilustrasi Gambar SumpitCatatan sebelum kita mulai beberapa aturan penggunaan mungkin tampak terlalu ketat. Sebenarnya, jika Anda makan di rumah, Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan dengan sumpit Anda.

Dengan cara yang sama, meskipun nenek saya telah bertahun-tahun menegur saya karena menjilat mangkuk es krim saya, sekarang saya sudah dewasa dan dia tidak bisa menghentikan saya.

Tujuan dari aturan dan pedoman ini hanyalah untuk membuat segalanya lebih mudah, menghindari menyebabkan pelanggaran, dan dapat makan dengan sumpit tanpa terlihat barbar.

Cara yang tepat untuk menahannya
Beberapa orang Barat enggan menggunakan sumpit karena dianggap kesulitan. Ini konyol. Mereka tidak sulit, tetapi Anda perlu membiasakan diri dengannya. Meskipun Anda dapat memegang sumpit sesuka Anda, ada cara yang tepat untuk memegangnya yang menurut penggunaan selama ribuan tahun adalah yang termudah dan paling elegan.

Anda memegang satu sumpit di tangan dominan Anda di antara penunjuk, jari tengah, dan ibu jari, dan ketika Anda menggerakkannya ke atas dan ke bawah, ibu jari Anda harus diam. Anda dapat berlatih dengan satu sumpit untuk melakukannya dengan benar. Sumpit lainnya berada di antara ibu jari dan telapak tangan Anda, bertumpu pada jari manis Anda, dan tetap diam.

Bagaimana tentang Inilah Cara Memakai Sumpit yang Benar?
Dan itu saja! Ini mungkin terlihat sulit, tetapi itu hanya salah satu dari hal-hal itu: seperti mengendarai sepeda, menggulung R Anda, atau membuka botol bir dengan botol bir lain: Anda menjadi lebih baik dengan latihan. Agar adil, sementara ini dianggap sebagai cara yang tepat untuk memegang sumpit, sejumlah besar orang yang makan dengan sumpit secara teratur hanya melakukannya namun itu terasa benar bagi mereka.

Jadi, jika Anda sudah memiliki cara yang memuaskan dalam menggunakan sumpit, Anda bisa lolos meskipun saksi kadang-kadang menggelengkan kepala kepada Anda. Tetapi jika Anda seorang pemula sumpit yang lengkap, Anda mungkin lebih baik mempelajari posisi standar. Anda perlu mengetahui aturan sebelum Anda dapat melanggarnya!

Aturan penggunaan praktis
Meskipun ada perbedaan dalam etiket sumpit lintas budaya, ada juga beberapa kesalahan umum. Menusuk makanan dengan sumpit biasanya dianggap tidak sopan, meskipun terkadang orang melakukannya.

Sumpit juga tidak boleh digunakan untuk memindahkan mangkuk dan piring, karena Anda memiliki tangan karena suatu alasan. Salah satu pantangan terpenting adalah jangan pernah menancapkan sumpit dengan tegak di atas nasi di meja.

Ini menyerupai dupa yang dibakar untuk menghormati orang yang dicintai yang telah meninggal, dan dengan demikian dipandang sebagai pertanda kematian. Tabu ini umum di seluruh budaya yang menggunakan sumpit, karena mengingatkan orang-orang tentang kematian mereka yang akan datang di meja makan adalah yang terbaik di mana pun Anda berada.

Seharusnya tidak perlu dikatakan bahwa Anda tidak boleh bermain dengan sumpit Anda. Jangan menggunakannya sebagai stik drum. Jangan menggedor mangkuk Anda dan menuntut makanan segera. Jangan bergerak liar dengan mereka. Jangan menempelkannya di mulut Anda dan berpura-pura menjadi walrus atau vampir dengan taring yang sangat panjang.

Tempat sumpit
Anda mungkin dimaafkan karena bertanya-tanya apa yang harus Anda lakukan dengan mereka. Jangan takut! Restoran Jepang yang mengharapkan Anda untuk makan dengan elegan ini akan menyediakan hashioki, sumpit istirahat.

Awalnya dikembangkan pada periode sebagai pemegang gerabah untuk menjaga sumpit tetap hangat selama jamuan makan negara, mereka telah disempurnakan untuk menjaga sumpit tetap bersih dan memamerkan kehalusan seseorang kepada para tamu, jadi inilah Artikel Cara Memakai Sumpit.

(rds)