Blog

Formulir Pendaftran Shopee Food

Formulir Pendaftran Shopee Food –Untuk anda yang ingin menjadi Mitra Shopeefood, wajib untuk mendaftar dan mengisi data diri.

Persyaratan wajib ini diperuntukkan agar bisa memproses pendaftaran merchant anda di Shopee.

Nah untuk anda yang ingin membuka merchant di Shopee, dan terdaftra sebagai mitra dari shopeefood. BerikutPintar Peluangakan memberikan link Formulir Pendaftran Shopee Food merchant

Serta cara bagaimana mengisi Formulirnya agar tidak kebingungan saat melakukan pengisian data-data yang ada di Formulir.

Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Pengisian Formulir
Agar anda tidak terburu-buru saat melakukan pengisian forumulir nantinya. Baiknya anda menyiapkan beberapa persyaratan dan keperluan yang akan dibutuhkan nantinya.

Untuk itu, ada baiknya anda menyiapkannya terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa hal yang perlu anda siapkan untuk melakukan pengisian data diri nantinya.

Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Pertama anda harus menyiapkan KTP yang masih aktif. Untuk forma foto yang bisa anda gunakan adalah dalam bentuk JPG, JPEG, PNG, dan PDF. Dengan maksimal ukuran 25Mb.

Foto yang akan di Upload juga harus hasil jepretan kamera bukan hasil fotocopy, Scan dan hasil editing.

Tidak terpotong, Jernih, Blur dan semua informasi data diri dalam KTP dapat terbaca dengan jelas.

Buku Rekening Bank
Berikutnya anda harus menyiapkan buku rekening Bank. Jika anda belum memilikinya, atau hilang dan rusak. Anda bisa mengurusnya ke Bank terdekat terlebih dahulu.

Karena ini sangat penting untuk pelengkap pengajuan pendaftaran Shopeefood Merchant anda nantinya.

Untuk syarat Uploadnya sama dengan proses Upload KTP di atas. semua harus tampak jelas mulai dari Nomor, Logo dan nama anda di Buku rekening.

Menu Yang Akan Anda Jual di Shopeefood
Selanjutnya adalah anda juga harus mengupload foto-foto menu yang akan anda jual di Shopee food. Pada opsi ini anda bisa mengupload Maksimal 5 foto menu yang ada.

Silahkan anda buat menu yang memang akan anda jual nantinya di Shopee food. Kemudian lakukan seperti cara sebelumnya.

Foto Merchant Anda
Terakhir anda juga harus mengupload foto Merchant anda. silahkan anda tata dengan rapi dahulu sebelum mengabil foto.

Pada opsi ini anda harus mengambil full Tampak depan Merchant anda. Tidak terpotong dan nampak jelas dalam frame Foto yang anda ambil.

Baca Juga :Cara Daftar Gojek Online Syarat Baru Cara Mengisi Formulir Pendaftran Shopee Food Merchant

Jika anda sudah menyiapkan semua Dokumen dan Persyaratan daftar shopee food di atas. Maka berikutnya silahkan anda isi formulir pendaftaran yang ada.

Untuk mengisi Formulir Shopee, sama dengan pengisian formulir pengajuan seperti pada umumnya. Untuk langkahnya anda bisa simak caranya berikut ini.

1. Nama Merchant Yang pertama adalah nama Merchant yang akan anda daftarkan ke Shopee food. Silahkan anda masukkan nama dengan jelas, tanpa simbol dan karakter lain.
2. Nama Pemiliki Nama pemilik ini silahkan anda isi dengan nama yang sesuai dengan ktp anda. Bukan nama panggilan, singkatan ataupun julukan.
3. Alamat Email Setelah itu silahkan anda masukkan email aktif anda. Pastikan email yang anda tambahkan adalah email yang dapat menerima pesan dan Notifikasi
4. Nomor Telepon Saat anda memasukkan Nomor telepon, pastikan anda mengunakan format 62 kemudian diikuti dengan nomor anda tanpa 0. Selain itu pastikan juga nomor anda dalam keadaan aktif.
5. Alamat Merchant Pada pilihan alamat terdapat 3 kolom yang harus anda isi, diantaranya adalah Kota, Alamat Lengkap Merchant dan Provinsi. Pada opsi alamat merchant, silahkan anda isi dengan lengkap sesuai dengan RT.RW, Kelurahan, Kecamatan dengan rinci.
6. Bentuk Badan Usaha Terakhir silahkan anda masukkan bentuk usaha anda. Jika Usaha anda merupakan milik perorangan, maka silahkan isi atau pilih perorangan.

Baca Juga :Syarat dan Cara Daftar Tiktok Seller Center untuk Jualan

Link Formulir Pendaftran Shopee Food
Selain link Formulir Merchant shopee food. Ada beberapa Link lain yang anda butuhkan. Seperti link pengambilan formulir registrasi, surat perjanjian kerjasama dan link penting lainnya.

Maka dari itu, agar anda tidak terlalu banyak memakan waktu, silahkan anda langsung gunakan link yang sudah disiapkan berikut.

* Link Formulir Pendaftran Merchant Shopee Food > /3i2lECe
* Formulir Registrasi Merchant > /3JvB79N
* Download Surat Perjanjian Kerja Sama > /3Jgcttm
* Lembar Informasi Merchant >/3uHNFGV
* Kebijakan Menu dan Konten ShopeeFood > /3HDe1xp

Penutup
Nah untuk anda yang kebingungan untuk akses Formulir Pendaftran Shopee Food Merchant, anda bisa gunakan semua link yang ada di atas.

Terimakasih sudah berkenan berkunjung dan membaca diPintar Peluang