Blog

Ciri-Ciri Pleci Dada Kuning All About Pleci

 Ciri-Ciri Pleci Dada Kuning All About Pleci

Ciri pleci dada kuning mempunyai bunyi yang cempreng dan nyaring serta agak susah untuk dijinakkan. Pleci dada kuning adalah ragam burung yang acap kali turut laga sebab suaranya yang variatif dan tak monoton. Padahal ukuran tubuhnya kecil, melainkan dari segi bunyi burung pleci dada kuning betul-betul dapat dipercaya. Malah burung pleci dada kuning juga acap kali diterapkan untuk masteran burung kicauan lainnya. Tapi sayang, warna burung pleci dada kuning betul-betul terbatas. Ciri pleci dada kuning jantan secara lazim bisa dibedakan dari format ekornya yang seperti huruf ā€˜vā€™ dan format tubuhnya yang kecil.

Ciri Pleci Dada Kuning Berkwalitas Baik

Pleci untuk laga wajib dipilih yang mutu suaranya baik dan bening supaya dapat menjadi kampiun. Ragam pleci dada kuning jantan yaitu burung yang acap kali turut dalam laga daripada yang betina. Ciri pleci dada kuning yang baik diperhatikan dari ciri fisiknya dengan badan yang proporsional, mempunyai kepala yang besar dan paruh yang panjang. Kacamata pleci dada kuning yang baik juga lebih besar dengan warna bulu yang tampak terang dan rapi.

Tapi yang perlu dipandang untuk pleci dada kuning yang turut laga ialah pilihlah umur burung yang muda sebab lebih gampang untuk dilatih. Potensi stres pada pleci dada kuning umur muda juga relatif rendah sehingga mempunyai kans hidup yang lebih lama. Burung pleci yang dilatih sejak kecil akan gampang untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Hal hal yang demikian akan kian mudah dalam menyusun karakter dari pleci dada kuning seperti yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *