Blog

Cara Menghapus Pengikut IG Yang Tidak Aktif

NTB Hari Ini | Ccara menghapus pengikut palsu di instagram – Instagram atau IG merupakan salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan usia. Di Instagram atau IG, ada yang namanya Follow dan Unfollow. Bagi yang ingin unfollow banyak akun, ada cara unfollow IG dalam jumlah banyak sekaligus, yang mudah dan cepat digunakan untuk akun palsu atau tidak aktif. tapi pertanyaannya adalah bagaimana cara mengetahui followers ig yang tidak aktif tanpa aplikasi Kami akan membahas ini sesegera mungkin.

Cara menemukan pengikut IG yang tidak aktif tanpa aplikasi atau biasa disebut dengan pengikut hantu ternyata sangat mudah. Banyak yang bilang kenapa jalan ini dibuat? biasanya Bung berhenti mengikuti untuk instagram Ini digunakan untuk akun penjualan atau toko online yang ingin mengatur siapa pengikutnya. Tapi tetap saja, cara ini akan sangat menghilangkan jumlah followers Instagram kamu. dan lebih banyak lagi jika Anda berhenti mengikuti semua hal berikut di ig tanpa aplikasi atau setel ulang pengikut instagram Anda secara otomatis kehilangan semua pengikut.

Anda bahkan dapat menghapus pengikut melalui software Instagram di Android, iPhone atau Instagram versi web jika Anda menggunakan PC atau laptop.

Namun masalahnya adalah ketika kita ingin menghapus followers IG dengan jumlah yang banyak sekaligus. Tentu sangat merepotkan dan memakan waktu lama jika harus menghapusnya satu per satu.

Meski begitu, sebagian besar pengguna Instagram rela meluangkan waktu untuk melakukannya. Umumnya, mereka ingin menyingkirkan semua pengikut IG yang tidak aktif, tidak dikenal, atau mengganggu.

Mengenai faktor-faktor tersebut, Dunia Belajar akan membahas secara detail tentang cara menghapus semua followers Instagram secara manual untuk cara massal dengan jumlah yang tidak sedikit sekaligus.

Apa fungsi menghapus pengikut Instagram yang tidak aktif:
1. Ketahui siapa pengikut Anda yang tidak pernah berinteraksi dengan postingan Anda
2. Bersihkan akun Instagram Anda dari akun palsu atau akun bot
3. Mencegah akun IG agar tidak diretas atau diretas oleh orang yang tidak dikenal. Biasanya, orang meretas akun IG dengan memulai dengan mengikuti seseorang yang memasang pintu belakang ke akun mereka.
4. Jadikan akun ig Anda lebih pribadi untuk orang yang hanya berinteraksi dengan Anda atau orang yang Anda kenal
5. Hindari akun yang diblokir karena pengikut Instagram hantu seperti akun spam yang mengikuti akun seseorang.

Anda dapat melakukan metode ini menggunakan aplikasi menghapus pengikut instagram dalam kelimpahan sekaligus yang dapat membantu Anda mengetahuinya pengikut hantu di Instagram dan bisa langsung dihapus.

Cara menghapus pengikut Instagram yang tidak aktif (palsu)
Sebelum pergi ke bagian tentang cara menghapus pengikut di akun Instagram Anda. Kalian pasti tahu 1 aplikasi yang sangat berguna bagi toko online untuk memperbaiki followersnya agar tidak terlihat seperti akun spam. Lihat bagaimana:

Cara menemukan pengikut hantu di instagram, aplikasi gratis yang bisa Anda dapatkan dari google playstore atau ios store juga tersedia yang disebut “pengikut – bukan pengikut”. Aplikasi serbaguna untuk memeriksa akun mana yang mengikuti Anda, bagaimana mereka berinteraksi dengan posting Anda, untuk mengetahui akun mana yang mengikuti kembali dengan yang tidak. Metodenya adalah:

1. Buka aplikasi google playstore > ketik “ghost follower”
2. Kemudian klik aplikasi “pengikut – bukan pengikut” dan instal
3. Jika sudah bisa login terlebih dahulu dengan akun Instagram
4. Jadi Anda masuk ke menu di aplikasi ini.

Beberapa informasi untuk menu aplikasi “pengikut – bukan pengikut”:

* jangan follow back = akun yang tidak follow back. Intinya kamu follow akunnya, tapi akunnya gak follow kamu
* baru-baru ini berhenti mengikuti = daftar akun yang telah berhenti mengikuti akun Anda
* Reksa = akun yang mengikuti akun ig anda
* follow back = akun yang mengikuti kami tanpa kami mengikuti, sehingga Anda dapat mengikuti kembali dengan mudah
* ghost = melihat akun yang belum pernah berinteraksi dengan akun kamu. Ini adalah akun yang harus Anda hapus karena salah satu pengikut Instagram tidak aktif dengan posting Anda seperti suka, komentar, bagikan, atau simpan.

Jika Anda tidak dapat menemukan akun pengikut hantu, coba perbarui dengan menggesek ke bawah dan menunggu prosesnya selesai.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah jika kamu menemukan akun hantu, kamu bisa langsung menghapusnya dengan langsung klik icon tempat sampah > hapus. Dan otomatis menghapus followers Instagram yang sudah tidak aktif lagi.

Cara menghapus terlalu banyak pengikut Instagram
Jika Anda ingin menghapus banyak pengikut di IG sekaligus, Anda dapat menggunakan aplikasi Unfollow & Cleaner for Instagram 2020, jadi Anda harus menggunakan perangkat lunak tambahan. Dengan software ini, kamu bisa menghapus followers IG sekaligus. Berikut tutorial cara menghapus followers Instagram tanpa blokir:

* Instal aplikasi melalui tautan di atas.
* Setelah itu jalankan aplikasinya.
* Masuk menggunakan akun IG Anda.
* Pilih pengikut yang ingin Anda hapus.
* Kemudian tunggu hingga proses selesai.

Nilai: Karena software ini adalah pihak ke-3, pastikan akun Instagram Anda telah memverifikasi nomor HP atau email Anda. Ini agar akun Instagram Anda tetap aman.

Itu dia cara menghapus followers instagram yang tidak aktif dengan aplikasi Tambahan. Jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi tambahan, itu akan sedikit merepotkan karena harus dilakukan dan diverifikasi secara manual yang akan memakan waktu lebih lama.

Source :