Blog

Cara Daftar Kartu Prakerja Agar Dapat Insentif 355 Juta Terbaru

Bagi yang ingin mendaftar kartu tenaga kerja terbaru 2022 berikut informasi lengkap cara daftar online melalui handphone gelombang prakerja ke-44 dan ke .

Dengan berpartisipasi dalam Pendaftaran Kartu Pra-Kerja Gelombang 44 dan 45 Gelombang 2022 Anda dapat menerima total pembayaran bantuan sosial manfaat pra-kerja ketika Anda disetujui dan setuju untuk berpartisipasi dalam Gelombang Pelatihan Pra-Kerja. Gelombang .

Seperti inilah Reg kartu prakerja gelombang ke ditahun 2022 memakai Handphone juga sangatlah mudah untuk kamu lakukan.

Inilah news.rahtala.com kabarkan seperti apa bisa kamu lakukan untuk daftar prakerja gelombang ditahun 2022 ini, tentu akan mudah kamu mengikutinya.

Cara mendaftar prakerja 2022 Memakai Handphone :
Bukalah website prakerja >> prakerja.go.id

Lalu silahkan pilih >> Daftara sekarang

Seterusnya masukan >> Email dam Password

Setelah itu kamu klik >> Daftar

Dan kamu diharuskan Verifikasi yang dikirimkan ke email kamu

Setelah kamu selesai melakukan pendaftaran prakerja gelombang ditahun 2022 lewat handphone kamu seperti yang news.rahtala.com berikan tahan tahapnya

Di tahapan berikutnya kamu wajib melakukan klarifikasi KTP

Kamu yakinkan lagi kalua data yang kamu masukan sesuai dengaN ktp, kk dan lakukanlah selfi foto dari kamera smartphone kamu dengan penerangan yang cukup baik agar jelas saat dikirmkan

GRATIS SALDO 25.000 IKUTI CARA DI BAWAH INI

Saat sebelum daftar Bank JAGO dan memperoleh SALDO GRATIS 25 Ribu, Silakan anda unduh program Bank Jago lewat link di bawah ini

Berharap diperhatikan jika anda harus memakai Nomor HP yang aktif dan telah tersambung dengan dompet OVO supaya dapat terima Bantuan sosial Prakerja sejumlah 3.550.000 sesudah registrasi anda diterima.

Tersebut langkah setiap langkah yang dapat anda turuti secara mudah mengenai bagaimana Langkah Daftar Prakerja gelombang 43 Dan 44 tahun 2022 Melalui HP Online yang perlu anda lihat sebagus mungkin supaya registrasi anda dapat diterima secara mudah dan tanpa alami masalah saat anda lakukan registrasi kartu prakerja masa terkini ini.

Semoga kamu berhasil melakukannya , Sukses selalu ..