Blog

Bagaimana para kreatif mampu merangkul perubahan dan kemajuan teknologi dan tetap tingkatkan keahlian mereka?

 Bagaimana para kreatif mampu merangkul perubahan dan kemajuan teknologi dan tetap tingkatkan keahlian mereka?

Maria: Dengar, tempo hari, seseorang menanyakan saya pertanyaan yang terlampau mirip, seorang teman saya, dan kami jalankan percakapan informal. Saya menyatakan kepadanya, ‘Lihat, banyak seniman yang berlainan telah pakai alat teknologi yang terlampau sama bersama apa yang ditunaikan DALL-E dan semua itu untuk pas yang lama untuk membuat rendering, untuk mendapatkan gagasan untuk menyaksikan apa yang terjadi ketika mereka menyusun kembali sebuah gambar. dan sebuah gambar.’

Ketika orang-orang didalam peristiwa kami dan zaman kontemporer kami menginvestasikan jumlah berapa pun untuk belanja sebuah karya seni dari seorang seniman, entah itu… Dan saya tengah berbicara tentang sebuah karya seni yang nyata, bukan NFT, tetapi saya tengah berbicara tentang sesuatu yang Anda menggantung atau Anda bermain di suatu tempat.

Orang tidak belanja seni saja, mereka belanja artisnya.

Mereka belanja sejarah, cobaan, kesengsaraan, latar belakang mereka, di mana mereka pergi ke sekolah, berapa banyak pertunjukan yang mereka miliki, hal-hal yang mereka bicarakan, semuanya, karena tidak tersedia yang disembunyikan lagi.

Ada pas di mana tidak tersedia yang mengerti siapa orang-orang ini. Mereka tinggal di studio mereka, dan tersedia dinding dan tersedia perisai, dan saat ini seluruhnya online, teman-teman, resume mereka.

Jadi bagian itu, saya tidak terlampau kuatir karena orang belanja artis . Nah, bersama menulis, saya terhitung mempermasalahkan itu, karena kendati penulis kadang waktu mampu sedikit lebih terlepas dari proses…bukan di luar proses, tetapi di luar bagian penjualan, kalau itu masuk akal. Anda seorang seniman hebat, atau Anda seorang penulis hebat, para penulis tidak harus mengadakan pameran tiap-tiap dua bulan. Dan mereka tidak selalu tersedia di tiap-tiap art fair gantung, dan hal-hal layaknya itu. Jadi itu perihal yang berbeda.

Tapi langkah saya melihatnya bersama alat tulis adalah bahwa tidak tersedia komputer yang mampu punya pengalaman yang Anda miliki. Tidak tersedia komputer yang terlampau mampu melewati jaman kecil Anda, kebangkitan spiritual Anda, kalau Anda memilikinya. Rasa sakit melahirkan, hal-hal yang Anda menyaksikan di pagi hari bahwa Anda menemukan belahan jiwa Anda.

Saya menyaksikan sedikit kurangnya harga diri bagi siapa pun untuk berpikir bahwa mesin tulis dapat lebih baik dari mereka, dapat lebih baik daripada makhluk dari alam semesta yang tersedia di sini, bernafas, hidup, penuh dari jiwa.

Saya selalu berinvestasi didalam gagasan bahwa tersedia semangat, bahwa kami tergerak karena kami hidup dan tersedia jiwa dan tersedia sesuatu di didalam diri kami yang berikan kami intuisi, inspirasi, membimbing kita. Jadi saya menghendaki orang-orang yang mendengarkan terbuka terhadap ide-ide ini karena itulah yang terlampau membuat kami menjadi manusia dan siapa kita, dan perasaan dan emosi kita, yang tidak mampu ditiru oleh komputer mana pun.

Joanna: Saya terhitung berpikir apa yang Anda katakan tentang seniman visual dan menempatkan diri mereka di luar sana, apa yang Anda lakukan, Anda punya buku Bagaimana Kreativitas Mengatur Dunia dan Anda di sini di podcast ini, Anda menjadi Maria. Dan saya melakukannya bersama pertunjukan ini. Dan saya punya podcast lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *