Blog

Bagaimana Membuat Cireng Banjur Segerrr Yang Menggugah Selera

Cara Gampang Membuat Cireng banjur segerrr, LezatSedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Cireng banjur segerrr, Bikin Ngiler?, Cireng banjur segerrr memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Cireng banjur segerrr. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Cireng banjur segerrr yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Cireng banjur segerrr, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Cireng banjur segerrr, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Cireng banjur segerrr yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Cireng banjur segerrr Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Cireng banjur segerrr sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cireng banjur segerrr dengan memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Cireng banjur segerrr yang Lezat:
1. secukupnya Tepung aci
2. Air
3. Minyak goreng
4. Jeruk nipis
5. Topping
6. Daun bawang
7. Bumbu halus
8. 3 buah cabe rawit merah
9. 3 siung bawang putih
10. 2 siung bawang merah
11. Kencur (opsional:me ga pake)
12. Merica bubuk
13. Gula
14. Garam
15. Penyedap rasa (Royco)

Tutorial cara untuk menyiapkan Cireng banjur segerrr yang Enak Banget
1. Buat adonan cireng, tuangkan tepung aci ke dalam wadah bersama bawang putih halus, garam dan tambahkan air hangat sedikit demi sedikit. Aduk2 sampe tercampur rata.
2. Bentuk cireng menjadi bulat lalu pipihkan, taruh di kulkas spy renyah dan bentuknya lebih nge’set.
3. Lalu goreng cireng di api yang sedang dan minyak yg banyak.
4. Buat kuah, tumis bumbu halus dan tambahkan air.
5. Jika sudah mendidih, matikan kompor, tuang ke dalam wadah yang sudah berisi cireng, peras jeruk nipisnya kemudian tambahkan topping daun bawang di atasnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cireng banjur segerrr Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Cireng banjur segerrr Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Cireng banjur segerrr