Blog

Bagaimana Cara Download GB Whatsapp Di IPhone Ini Jawabannya

GB Whatsapp di iPhone.RUANG TEKNO — GB Whatsapp adalah aplikasi versi modifikasi populer dari WhatsApp. Kamu mungkin bisa dengan mudah mengunduh dan menginstalnya di HP Android. Namun, tidak sama halnya dengan perangkat iOS.

Karena itu, tidak heran, banyak yang bertanya bagaimana cara download GB WhatsApp di iPhone?

Jawabannya adalah tidak bisa. Kamu tidak bisa mendownload GB Whatsapp di iPhone karena sistem operasi iOS tidak mengizinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi tidak resmi di luar App Store.

Beda sekali dengan Android. Sistem operasi milik Google ini sebaliknya sangat terbuka. Ia memungkinkan kamu mengunduh dan menginstal aplikasi dari pihak lain, bahkan termasuk yang tidak resmi dan ilegal.

Baca: Cara Download dan Instal GB Whatsapp dari Google

Sebenarnya ada sisi baik mengapa kamu tidak bisa mengunduh aplikasi nonresmi di iOS. Salah satunya adalah perangkat kamu lebih terjamin keamanannya. Meski tidak sampai 100 persen.

Sebab, aplikasi resmi biasanya sudah melalui proses penyaringan dan peninjauan dari toko aplikasi Apple.

Sementara aplikasi ilegal memiliki banyak risiko mengancam. Ia bisa disusupi malware atau program jahat yang bisa merugikan perangkat. Mulai dari pencurian data pribadi atau kata sandi untuk aplikasi penting, seperti mobile banking, dompet digital (GoPay, Dana, PayPal, dll), hingga media sosial.

Risiko lain dari penggunaan aplikasi ketiga, seperti GB WhatsApp, adalah akun kamu tidak akan dibanned atau diblokir oleh Whatsapp. Sebab WhatsApp tidak menolerir aplikasi modifikasi seperti GB WA, yang menggunakan database mereka, ketika digunakan.

Lihat: Apa Itu GBWhatsApp: Apa Bedanya dengan Whatsapp, Amankah?

Karena itu kamu lebih dianjurkan menggunakan aplikasi resmi di perangkat kamu, baik itu di Android atau iPhone.

Kendati demikian. Buat kamu pengguna iPhone yang mungkin masih penasaran ingin mencoba versi modifikasi ala WhatsApp, sebenarnya ada langkah alternatif lain.

Kamu bisa mencoba download dan instal aplikasi mirip GB Whatsapp yang ada di App Store. Software ini dipastikan bisa diunduh di iPhone karena sudah diizinkan masuk toko aplikasi resmi iOS.

Berikut daftar aplikasi mirip GB Whatsapp yang bisa diunduh dan dinstal di iPhone berdasarkan penelusuran terbaru Ruang Tekno:

1. GBwhat Plus

2. GBWhats version . GBWA Plus

4. GB WA Latest Version Plus Chat

5. GBWhatsPlus +

6. WA Dual Chat

7. GbWhats Latest Version . GB Whatplus +

9. Messenger Duo for WhatsApp

10. Whats plus +

Baca juga: Cara Download dan Instal Whatsapp GB di PC atau Laptop

Baca juga:

– Cara Download GB WhatsApp Tanpa Iklan

– Mark Zuckerberg Klaim WhatsApp Jauh Lebih Aman dari iMessage di iPhone

– 6 Cara Paling Mudah Cek IMEI iPhone

– iOS 16 Resmi Meluncur Hari Ini, Berikut Cara Instal di iPhone Kamu

– Cara Google Translate dari Foto Kamera HP Android dan iPhone