Blog

7 Cara Memakai Sumpit Yang Benar Ala Korea Sehingga Tidak Menggores Mangkok Dan Tidak Licin

Sumpit – Apa itu Sumpit? adalah alat yang di gunakan untuk makan,biasanya kalau di korea tau china sumpet identik di gunakan makan Mie dan nasi dalam mangkok. Sejarah sumpit menurut sumber berasal dari dari Asia Timur. Dan bentuk Sumpit tersebut dua batang dan kayu panjangnya sama,lalu pegang atau di jepit menggunakan dua jari -jari tangan tangan. Kinerja Sumpit untuk memindahkan makanan dari mangkok atau tempat makanan.dan menyuapkanya ke dalam mulut.

Apakah sumpit kayu bisa dicuci?

Cara supaya bersih sebaiknya gunakan Minyak Food grade. selain bisa mengkilap minyak tersebut juga mampu membunuh bakteri yang nempel di kayu sumpit supaya steril, Atau bisa di coba dengan air cuka dan merendam supit di dalamnya tambahkan air hangat ke baskom terlebih dahulu dan tuangkan cuka seterusnya rendam sumpit ke dalamnya.

Negara mana yang menggunakan Sumpit terbanyak?

Seperti yang kami sebut di atas,selain kore ada China, Jepang. Tiga negara yang mayoritas penduduknya menggunakan Alat sumpit untuk makan harian. Sumpit dahulunya Alat makan yang diperkirakan berusia lebih dari 5.000 tahun.

Apakah di indonesia ada yang menggunakan sumpit ?

Indonesia sekarang ini banyak yang menggunakan Sumpit,seperti Restoran atau cafe yang menjual Mie rawon,Mie jawa,Mie Ayam,Mie bandung dan masih banyak lagi.

Berapa harga sumpit kayu?

Material kayu memang banyak peminatnya,karena kayu adalah bahan alami,dan anti karat hingga terhindar dari kuman.

Sumpit kayu juga nyaman di pegang tidak mengalami licin dan tidak mninggalkan goresan pada Mangkok.

Lihat Foodie Selengkapnya Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Lihat Semua Komentar (0)