Blog

5 Cara Jitu Memutihkan Wajah Dengan Tradisional Secara Alami Cepat

Cara Memutihkan Wajah Trik Jitu Secara Alami – Banyak orang berlomba-lomba untuk memutihkan wajah. Mereka menganggap jika kulit wajahnya putih bersih maka akan menambah rasa kepercayaan diri ketika bergaul dengan orang lain. Trik memutihkan wajah paling banyak dicari oleh kaum hawa. Namun diantaranya ada juga laki-laki yang menginginkan kulit wajahnya putih bersih tanpa noda sedikitpun.

> Baca Juga :Cara Tradisional (Cara Alami) Menghilangkan Komedo Di Hidung Permanen ~ Terlengkap

Dengan memiliki kulit wajah yang putih bersih maka kita akan mempunyai rasa kebanggan tersendiri. Namun tentunya jika kita memiliki wajah yang putih bersih jangan sampai lupa untuk bersyukur terhadap Allah SWT. Jangan memanfa’atkan kulit wajah putih bersih untuk melakukan tindakan yang tidak diridhoi oleh Allah SWT. Merasa wajahnya putih bersih dan cantik atau tampan maka Anda menggunakan kelebihan Anda tersebut ke dalam tindakan kejahatan.

Kemudian jika wajah Anda tidak seputih dan sebersih sesuai dengan yang Anda inginkan, maka kita bisa saja berusaha untuk mencapainya. Bisa dengan cara menggunakan obat-obat praktis atau obat modern. Namun demi menghemat budget maka saya tidak merekomendasikan untuk menggunakan obat-obat modern. Sebaiknya Anda gunakan obat tradisional dalam memutihkan wajah. Atau coba praktekkan dengan cara alami menggunakan bahan-bahan yang tumbuh di sekitar lingkungan kita.

Proses pengobatan untuk memutihkan wajah menggunakan cara tradisional tidak secepat dengan menggunakan cara modern. Namun selain biayanya murah menggunakan cara alami tidak akan terjadi efek samping yang membahayakan. Menggunakan cara alami jika kita mempraktekkannya secara teratur dan terus menerus, maka hasilnya akan mampu bersaing dengan cara memutihkan wajah menggunakan cara modern.

Berikut 5 Obat Tradisional Jitu Sebagai Cara Memutihkan Wajah (Secara Alami dan Aman)

Memiliki kulit wajah yang putih bersih identik dengan wajah terbebas dari jerawat atau bekas jerawat dan komedo. Kulit wajah yang putih bukan menggunakan polesan yang sifatnya sementara. Tapi mungkin semua orang menginginkan kulit wajah yang putih alami. Maka dari itu cobalah untuk menggunakan 5 obat tradisional berikut ini :

1. Memutihkan Wajah Menggunakan Bengkoang

Vitamin yang terkandung didalam bengkoang mampu untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat. Bengkoang kaya akan Vitamin C dan Vitamin B yang bisa untuk memutihkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam wajah Anda.

Cara menggunakan bengkoang untuk memutihkan wajah adalah silakan ambil bengkoang secukupnya. Kemudian cuci sampai bersih bengkoang dan Anda parut bengkoang sampai halus. Setelah benar-benar halus, kemudian Anda peras parutan bengkoang ke dalam wadah untuk mengambil sari bengkoang. Diamkan selama 30 sampai dengan 40 menit. Setelah keluar endapan putih dari sari bengkoang yang kita diamkan tadi maka ambil endapan itu dan gunakan sebagai masker wajah Anda. Jangan langsung dicuci tapi biarkan dulu kira-kira 20 menit masker endapan bengkoang tersebut. Jika sudah benar-benar kering lalu cuci wajah Anda dengan air bersih hingga benar-benar hilang masker endapan bengkoangnya.

Untuk hasil yang maksimal maka lakukan kegiatan serupa ini secara teratur dan terus menerus. Mungkin tidak akan terlihat hasilnya jika Anda hanya melakukan beberapa kali saja.

2. Putihkan Kulit Wajah Dengan Tomat

Selain bengkoang, tomat juga mampu untuk membuat kulit wajah Anda menjadi putih secara alami dan cepat. Menggunakan buah tomat untuk memutihkan kulit wajah Anda cukup membuat masker tomat yang dioleskan ke wajah. Sebaiknya tomat dihaluskan terlebih dahulu dan tentunya tomat sudah Anda cuci dengan air bersih.

Kandungan nutrisi yang terdapat didalam buah tomat mampu untuk membuat kulit wajah Anda menjadi putih bersih secara alami. Bukan hal yang sulit bukan untuk menemukan buah tomat? Tomat biasa kita gunakan untuk campuran sayuran atau sebagai bahan membuat sambal.

3. Jeruk Nipis Mampu Untuk Memutihkan Wajah

Menginjak ke cara yang ketiga yaitu memutihkan wajah bisa kita tempuh dengan menggunakan bahan alami jeruk nipis. Memang banyak sekali manfa’at dari jeruk nipis ini. Menurut informasi jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan yang bisa mengecilkan pori-pori kulit wajah kita. Lalu kandungan yang terdapat didalam jeruk nipis bisa untuk membuat kulit wajah menjadi putih bersih.

Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu ambil jeruk nipis secukupnya dan cuci sampai bersih. Kemudian Anda peras jeruk nipis sampai mengeluarkan air. Gunakan air perasan jeruk nipis tersebut ke wajah Anda dengan langsung melulurkannya. Tunggu sampai mengering dan bilas wajah dengan air bersih.

4. Lidah Buaya Dipercaya Bisa Memutihkan Kulit Wajah

Menginjak ke cara yang keempat yaitu dengan menggunakan gel lidah buaya. Selain kandungan yang terdapat didalam gel lidah buaya baik untuk perawatan rambut, gel lidah buaya bisa kita manfa’atkan untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat. Caranya ambil lidah buaya lalu potong dan keluarkan gelnya. Oleskan gel lidah buaya ke wajah Anda secara merata. Tunggu sampai mengering dan cuci dengan air bersih.

5. Wajah Bisa Putih Bersih Dengan Minyak Zaitun

Memang agak sulit untuk mendapatkan minyak zaitun. Tapi tahukah Anda kalau minyak zaitun ini bisa kita gunakan sebagai obat treadisonal alternatif yang mampu untuk memutihkan wajah. Minyak zaitun mampu membersihkan sel mati kulit wajah dan flek hitam juga akan hilang.

Menggunakan minyak zaitun untuk memutihkan kulit wajah harus dicampur dengan gula pasir. Minyak zaitun yang sudah dicampur dengan gula pasir Anda oleskan sebagai masker wajah. Tunggu beberapa saat kira-kira sampai 5 menit dan cuci dengan air bersih. Cara ini bisa Anda lakukan sebanyak tiga kali dalam sehari atau setiap Anda selesai mandi.

Mungkin hanya itu 5 obat tradisional untuk membuat kulit wajah menjadi putih bersih. Selebihnya Anda bisa mencari sendiri diinternet untuk melengkapi rekomendasinya. Selamat mencoba cara jitu untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat dan semoga bermanfa’at.