Blog

4 Cara Cek Nomor XL Bagi Kalian Pemula Pengguna Kartu XL

TRIBUNBENGKULU.COM – Berikut cara Cek Nomor XL. Bagi kalian pengguna pemula kartu XL dan saat ini kalian lupa nomor XL kalian, tribuners tidak perlu khawatir ataupun bingung karena di artikel ini kami akan membantu anda untuk mengetahui nomor kartu XL kalian.

Tanpa perlu berlama-lama berikut cara cek nomor XL mudah dan cepat.

1. Cara Cek Nomor XL Melalui Layanan Pelanggan

Kemudahan bagi kalian pengguna kartu XL, kalian bisa menghubungi operator Xl untuk mencari tahu tentang cek nomor XL . Untuk cara cek nomor XL kalian bisa langsung menghubungi CS atau singkatan dari Customer Service, Anda bisa menanyakan atau mengecek nomor XL dengan meminta bantuan CS dari operator XL tersebut

Untuk mengetahui cara cek nomor XL melalui Customer Service, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa ada dua jenis metode yaitu bantuan telepon dengan bantuan melalui email. Nah, berikut akan dibahas kedua cara tersebut:

2. Cara Cek Nomor XL dengan Customer Service Melalui Telepon

Selain layanan operator kalian juga bisa menggunakan layanan Customer service dengan melalui telepon. Kartu XL telah menyediakan layanan Call Center bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan, terdapat dua nomor call center yang dapat Anda hubungi langsung untuk meminta bantuan terkait operator seluler XL, yaitu 818 dan 817.

Untuk call center, serial number 818 merupakan nomor yang akan langsung menghubungkan panggilan Anda dengan Interactive Voice Response atau bisa disingkat IVR. IVR disini berfungsi sebagai mesin penjawab otomatis untuk pelanggan XL.

Dengan bantuan IVR, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah dan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh IVR untuk mengetahui nomor XL yang Anda gunakan. Metode call center dengan IVR ini tidak dikenakan biaya sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengalami pengurangan pulsa.

Selanjutnya, jika Anda menggunakan call center 817, Anda akan langsung terhubung dengan Customer Service dari XL. Berbeda dengan menelepon 818, menelepon dengan 817 dikenakan biaya Rp 350 per telepon, sehingga Anda dapat memotong pulsa yang Anda miliki.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mengecek nomor XL Anda, namun tidak memiliki ponsel dengan nomor XL Anda. XL menyediakan layanan telepon yang memungkinkan Anda cukup menelepon ke + .

Dengan menggunakan layanan nomor telepon, Anda dapat menggunakan operator seluler apa saja dengan tarif yang telah ditentukan oleh operator seluler tersebut. Namun, agar lebih efisien dalam melakukan pengecekan nomor XL, Anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu dengan Paket XL Nelpon sebelum melakukan panggilan ke Customer Service.

3. Cara Cek Nomor XL Anda Melalui dial-up atau USSD

Anda dapat menemukan nomor XL Anda menggunakan menu USSD dengan dial-in, seperti halnya Anda dapat menemukan nomor Anda dengan penyedia layanan seluler lainnya.