Blog

3 Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita – Sekarang ini aplikasi media sosial percakapan WhatsApp sangat populer sekali di kalangan pengguna smartphone Android.

Dari smartphone entry level hingga flagship kebanyakan pasti memiliki media sosial ini. Selain mudah untuk kita gunakan, media sosial ini banyak memiliki fitur yang bermanfaat baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Tapi yang paling umum adalah penggunaan WhatsApp untuk berkomunikasi baik dengan keluarga maupun dengan pacar. Kali ini kami akan sedikit mengulas tentang bagaimana cara sadap WA WhatsApp pasangan dengan berbagai metode yang ada.

Bagi kalian yang memakai media WhatsApp sebagai sarana komunikasi utama dengan pacar, tentu ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian. Salah satunya adalah kekhawatiran kita jika pacar berkomunikasi dengan orang lain dengan batas yang tidak wajar.

Atau kekhawatiran jika pacar melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Hal pertama yang kita lakukan pasti ingin mengetahui kecurigaan tersebut. Caranya adalah dengan mengetahui isi percakapan WhatsApp pasangan dengan orang lain. Untuk melakukan hal tersebut harus menyadap WA pasangan kita.

Ada beberapa metode yang dapat kalian lakukan jika ingin menyadap WA pasangan. Salah satunya adalah dengan memakai aplikasi baik yang berbayar maupun gratis.

Jika kalian ingin melakukan penyadapan secara rutin, kami sarankan untuk memakai software yang berbayar. Akan tetapi jika penyadapan untuk sementara, mungkin aplikasi gratis sudah cukup. Berikut ini adalah beberapa cara menyadap WA pasangan di HP kita yang bisa kalian coba.

Sebelum mencoba, kami ingatkan bahwa persentasi keberhasilan cara ini mungkin tidak 100% berhasil. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Jika ingin berhasil dalam sekali coba, kami sarankan untuk memakai WhatsApp spy tool yang berbayar.

3 Aplikasi Sadap WA Whatsapp
MSPAY
Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita – Bisa dibilang, aplikasi ini menjadi andalan bagi orang-orang yang ingin memata-matai pasangannya. Fiturnya mudah digunakan dan hanya dengan satu aplikasi ini saja, kamu bisa menyadap kegiatan pasangan tak hanya di WhatsApp tapi juga di Facebook, Snapchat, dan aplikasi kencan Tinder.

Lewat aplikasi ini kamu bisa memonitor kegiatan pasangan di ponsel pintarnya, mulai dari pesan yang dikirim, diterima, hingga pesan apa saja yang dihapus. Kamu juga bisa memantau panggilan teleponnya, bahkan bisa menangkapnya secara langsung dengan menggunakan fitur GPS. Tapi semua fitur ini nggak gratis, ya, kamu akan perlu berlangganan.

AIRDROID
Cara Menyadap WA Pasangan Di HP Kita – Aplikasi sadap WA ini cukup mudah digunakan karena tanpa menyadap barcode scanner ataupun melakukan hal-hal ribet lainnya.

Cara menggunakannya, kamu harus menginstal aplikasi ini di HP target dan aktifkan mirror notification, kemudian mulai penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

Nantinya kamu bisa mengetahui aneka macam chat yang sudah dilakukan oleh pasanganmu. Dijamin kamu bisa mengetahui rahasia terdalam mereka, geng!

WHATSAPP SNIFFER
Aplikasi sadap WA ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker dan orang-orang yang kepo dengan isi chat pasangannya.

Kelebihan aplikasi ini yaitu kamu dapat dengan mudah mengakses WhatsApp korban kamu secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban.

Kekurangannya yaitu tidak bisa digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi, dan lain sebagainya.

WHATSAPP WEBPLUS
WhatsApp Web Plus merupakan ekstensi dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Kamu bisa menggunakan log in lewat ponsel pintar dan komputer secara bersamaan.

Pastikan aplikasi WhatsApp ada di ponsel pintar, lalu kamu tinggal buka versi desktop dengan memindah barcode dari aplikasi di ponsel pasangan. Layanan aplikasi ini juga cukup populer dan bisa digunakan untuk menyadai isi pesan dalam WhatsApp tanpa ketahuan.

KESIMPULAN
Meski menyadap atau memata-matai pasangan bisa kamu lakukan dengan mudah, bukan berarti itu adalah hal yang wajar, ya. Bagaimanapun juga itu artinya kamu tidak menghargai privasi dia.

Jika kamu curiga pasangan selingkuh, kamu bisa menyadap WhatsApp dan ponselnya untuk mencari barang bukti, tapi bisa juga kamu langsung tanyakan padanya, bukan?

Lagipula hubungan yang berlandaskan dengan kecurigaan, sebenarnya nggak bagus, lho.

Nah, itulah aplikasi penyadap WhatsApp Terbaik. Gimana? Kamu mau mencoba aplikasi-aplikasi tersebut untuk menyadap WA pacar kamu?

Jangan lupa juga buat share artikel ini ke teman, kerabat, dan keluarga kamu ya, guys. Semoga bermanfaat.