Blog

2 Cara Membesarkan Payudara Tanpa Operasi

VIVA– Untuk sebagian orang cara membesarkan payudara adalah hal yang menarik untuk dibahas. Walaupun payudara setiap orang mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Semua itu adalah hal yang normal dan itu indah, tidak peduli bentuk atau ukurannya. Beberapa ada yang merasa nyaman dengan diri sendiri. Namun, tidak sedikit orang yang mempunyai payudara kecil bisa membuat mereka merasa tidak aman.

Menurut bebodywise.com, beberapa orang mungkin merasa bahwa memiliki payudara yang lebih besar akan membuat mereka merasa lebih percaya diri atau terlihat lebih menarik. Ternyata ada cara membesarkan payudara tanpa operasi.Simak berikut ini.

1. Makanan yang Dapat di Konsumsi Sebagai Cara Memperbesar Payudara
Cara termudah untuk memulai perjalanan peningkatan ukuran payudara kamu adalah dengan membuat perubahan sederhana dalam dietmu selama ini. Makanan berikut ini dapat membantu kamu sebagai cara membesarkan payudara yang dilansir oleh bebodywise.com.

1. Susu
Segala jenis produk susu, seperti keju, mentega, yogurt, dan lain-lain, dapat membantu meningkatkan ukuran payudara. Ingatlah bahwa jaringan payudara terbuat dari lemak. Jika kamu mengonsumsi produk susu yang dibuat dengan susu murni, itu akan meningkatkan ukuran payudara. Makanan dengan lemak sehat dapat membantu kamu meningkatkan ukuran payudara.

Namun, pastikan kamu memadukan pola makan tersebut dengan olahraga sehingga kamu dapat menjaga kesehatan dan penampilan yang kamu inginkan. Jika kamu alergi terhadap laktosa, jauhkan susu dari diet kamu.

2. Produk Kedelai
Susu kedelai dapat menjadi cara membesarkan payudara karena ternyata kaya akan protein. Namun, ia juga kaya akan isoflavon yang meniru estrogen. Hal ini dapat membantu untuk meningkatkan ukuran payudara. Kedelai sama efektifnya dalam menjaga kadar estrogen yang sehat dalam tubuh.

Menambahkan produk kedelai ke dalam diet kamu dapat bermanfaat. Namun, pastikan kamu mengonsumsinya dalam jumlah sedang. Karena dapat memengaruhi siklus menstruasi, jadi pastikan kamu tidak mengonsumsi produk kedelai secara berlebihan.

3. Pepaya
Karena pepaya dan susu kaya akan estrogen, rasanya wajar untuk memadukannya dalam milkshakedan menjadikannya sebagai cara membesarkan payudara. Ini bekerja dengan baik bagi mereka yang menderita ketidakseimbangan hormon. Itu bisa melakukan keajaiban untuk menumbuhkan payudara juga.

Bahan-bahan ini mudah didapat, dan milkshake mudah dibuat. Namun, jangan makan pepaya secara berlebihan karena dapat menyebabkan masalah lambung.

4. Kacang
Menurut pharmeasy.in, Kacang kaya akan sumber lemak tak jenuh tunggal yang penting untuk membangun jaringan payudara.

5. Biji Fenugreek
Biji fenugreek atau methi mendorong pertumbuhan payudara. Ini karena mengandung fitoestrogen dan diosgenin yang mendorong produksi prolaktin. Kamu bisa membuat pasta dari bijinya atau memecahkan bijinya dalam minyak mustard dan memijat payudara dengan minyak tersebut.

Mengkonsumsi kecambah fenugreek bahkan lebih baik karena mereka memiliki jumlah diosgenin yang lebih tinggi. Jika kamu memilih untuk menggunakan suplemen fenugreek, mintalah dosis yang tepat dari dokter. Hindari makan fenugreek berlebihan karena dapat menyebabkan diare atau sakit perut. Selain itu, ibu hamil harus menghindari konsumsi fenugreek.

6. Biji Adas
Salah satu cara termudah untuk membesarkan payudara adalah dengan memastikan makanan berkontribusi pada pertumbuhan payudara , contohnya dengan mengonsumsi biji adas. Apalagi rasanya enak. Kamu juga dapat menggunakan pasta atau bubuk adas untuk menyiapkan makanan. Sama seperti biji fenugreek, kamu juga bisa memasukkan bijinya ke dalam minyak dasar dan menggunakannya untuk memijat payudara.

Kamu juga bisa mencoba suplemen biji adas setelah berkonsultasi dengan dokter. Perhatikan seberapa banyak yang kamu konsumsi karena dapat mengganggu sistem saraf secara berlebihan. Namun, mudah ditemukan dan sebagian besar tidak memiliki efek samping.

7. Biji rami
Biji rami sangat bagus bukan hanya untuk memperbesar payudara, untuk kesehatan kamu. Biji rami mengandung flavonoid dan asam lemak Omega 3 dan 6. Selain itu, mereka menghasilkan lignan yang bekerja mirip dengan estrogen. Oleh karena itu, mereka dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dan mencegah kanker ovarium. Kamu bisa mengunyahnya atau menambahkan bubuk biji rami ke makanan kamu.

Ini adalah tips paling sederhana untuk cara memperbesar ukuran payudara dengan makanan. Tambahkan saja makanan ini ke dalam diet, dan kamu akan menemukan ukuran payudara meningkat secara alami.

2. PoseYoga Sebagai Cara Memperbesar Payudara
Dilansir oleh pharmeasy.in, Yoga telah menjadi metode penyembuhan alami untuk ribuan penyembuhan. Yoga dapat menyatukan tubuh dengan pikiran dan membantu kamu melawan penyakit dari dalam. Terlebih lagi, dalam hal membuat payudara tampak lebih besar, seni kuno ini dapat kamu lakukan. Inilah cara yoga bisa membuat payudara kamu besar.

1. Pose Bhujangasana
Pose yoga ini juga dikenal sebagai pose kobra kamu harus berbaring tengkurap dengan menyatukan kaki lurus di lantai dan meletakkan tangan di dada. Ulangi 10 kali setiap hari.

2. Pose Ustrasana
Pose yoga Ustrasana atau pose unta adalah berlutut menghadap kepala ke langit-langit dan menekuk punggung untuk menyentuh kaki. Ulangi 10 kali. Pose ini juga bermanfaat bagi kamu dengan pencernaan yang baik dan mengurangi lemak lengan dan paha.

3. Pose Dwi konasana
Juga dikenal sebagai pose sudut ganda asana ini termasuk berdiri, meregangkan kedua tangan ke belakang dan menguncinya & membungkuk untuk menyentuh kepala hingga lutut. Ini adalah salah satu latihan yoga terbaik untuk payudara besar.

Cara-cara diatas dapat kamu lakukan jika kamu tertarik dengan cara membesarkan payudara. Perlu diketahui setiap ukuran payudara adalah indah. Cara diatas dapat kamu lakukan kalau kamu merasa kurang percaya diri, cara membesarkan payudara diatas tanpa operasi dan umumnya minimal efek samping.